What’s next on 2015?

What's next on 2015?

Tahun baru udah lewat beberapa hari, dan sampai hari inipun saya belum menulis resolusi yang saya akan capai di 2015 di blog unyu. Menengok tahun 2014 yang sangat super awesome, sedikit ada ketidakpercayaan diri untuk bisa membuat tahun 2015 ini seistimewa tahun lalu. Bukan karena saya takut, tetapi saya pesimis dengan resolusi saya yang terlalu tinggi di tahun ini.

Dari enam resolusi saya di tahun 2014, Alhamdulillah sudah tiga resolusi yang tercapai yaitu point 1, 2, dan 3. Untuk point 4, 5, dan 6 insyaallah akan diteruskan di resolusi tahun 2015. Resolusi tahun 2014 bisa dilihat di sini.

Memang apasih resolusi di tahun 2015 ki? Jangan pesimis dong :)

1.       Meneruskan resolusi tahun 2014 yang belum tercapai

Meneruskan Resolusi ditahun sebelumnya

Untuk yang konsisten ngeblog memang sedikit sulit untuk mewujudkannya mengingat di dunia nyata ternyata banyak banget hal-hal dari yang sepele sampai besar yang harus cepet diselesaikan dan gak bisa dikesampingkan, setidaknya project yang saya pernah buat di blog bisa terealisasikan, amiin. Untuk ngeblog pakai bahasa perancis insyaallah, mulai liburan saya akan nulis blog pakai bahasa perancis meskipun Cuma perkenalan, hehehe. Dan yang untuk ngebolang itu lagi – lagi terkendala uang dan temen. Ketika uang ada, eh gak ada yang nemenin. Pas yang nemenin ada uangnya gak ada. Semoga aja tahun ini bisa ngebolang, amiinnn..

2.       Beasiswa Lancar

Semangat daftar beasiswanya

Semoga tahun ini adalah tahun keberuntungan saya. Beasiswa yang pernah saya dapat bisa saya dapatkan lagi atau saya bisa mendapatkan beasiswa yang lebih besar lagi dari yang kemarin. Setidaknya bisa buat nambah-nambah bayar UKT yang seabrek itu, amiiinnn

3.       Kerja dan bisnis

Yuk, semangat cari duit sendiri !!

Karena dengan makan pakai uang dari kerja keras kita itu yang paling membanggakan. Yap, kemarin saya makan bareng temen saya pakai gaji pertama saya ngasisteni praktikum, kalian tau bagaimana rasanya? Itu lebih dari sekedar membanggakan. Dan di tahun 2015 ini saya ingin lebih giat bekerja lagi dan bisa berbisnis. Amiiinnnn

4.       Menginjakkan kaki di negri orang

Brighton di Inggris, kota terbaik mahasiswa untuk menuntut ilmu. Suatu hari saya akan kesini ^^

Bismillah, di tahun ini semoga Tuhan mengizinkan saya untuk menginjakkan kaki saya di negri orang. Jikalau memang belum bisa, semoga jalan menuju kesana bisa dilancarkan Allah, aaamiiiinnnn.

5.       Ditemukan dengan calon Imam

Indahnya jika kita menghalalkan hubungan kita :)

Di tahun 2015 ini, tepat di tanggal 17 Maret 2015 umur saya genap 20 tahun dan itu tandanya saya sudah berkepala dua. Semoga saja, jodoh saya alias calon imam saya cepat dipertemukan dengan saya. Sehingga hidup saya akan sempurna nantinya, aamiinnn...


Itu tadi beberapa resolusi yang semoga dapat saya capai di 2015. Memang terlalu tinggi dan membuata saya pesimis, tapi ketika Allah sudah mengatakan “Ya” pada resolusi kita, kita bisa berbuat apa? Mengucap syukur itu pasti yang akan kita lakukan. Jadi, saya harus berusaha lebih keras untuk resolusi saya di tahun 2015 ini agar semuanya dapat tercapai, amiiinnnn.


"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy".

You Might Also Like

3 komentar

  1. Semoga tercapai semuaaa yaaa aamiin :D

    BalasHapus
  2. Kalau beli sesuatu pakai uang hasil jerih payah sendiri itu emang enak, walaupun cuma seribu rupiah, pasti beda sama seratus ribu dikasih orangtua :D

    Oh iya, Setinggi apapun resolusi, kalau dilakukan dengan sungguh-sungguh, kemungkinan besar bakal berhasil :D. Semangat!!!

    BalasHapus
  3. Kok gak update blog lagi mbak?
    udah maret nih. hehehe

    Yep, sama seperti resolusiku mah kalo urusan nyari duit.

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)