Shine Up Bersama Female Blogger of Banjarmasin

by - 7:37:00 PM



Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun, FBB
Selamat ulang tahun
Selamat ulang tahun Female Blogger of Banjarmasin yang ke tiga.

Untuk memperingati usia ketiga tahunnya, FBB menggelar acara yang bertema Shine Up bersama Wardah Cosmetics dan Sari Gading Beauty pada 13 Oktober 2019. Acara yang diselenggarakan di Cafe Nostalgia tersebut dihadiri oleh para pengurus dan member dari FBB sendiri.

Demo Make Up oleh Wardah Cosmetics

Acara yang berjalan selama tiga jam tersebut dimulai dengan sambutan, demo make up dari Wardah Cosmetics, sharing dengan para mamber, dan ramah tamah. Meskipun singkat namun acara tersebut sangat bermanfaat untuk para member. Dari demo make up tersebut saya jadi tau tentang do and don’t-nya dalam bermake up dan tips-tips sederhana dalam bermake up. Selain itu, adanya sharing season oleh para mamber juga bermanfaat banyak untuk saya seperti tau bagaimana sebagai seorang pekerja saya harus membagi waktu, gimana memunculkan ide menulis, serta bagaimana caranya konsisten dalam menulis.

Selamat Ulang Tahun ke Tiga FBB

Pada acara ultah yang ke 3 itu juga terdapat beberapa lomba yang diadakan langsung yaitu lomba dresscode terbaik, upload ig tentang acara, sharing terbaik, dan yang datang on time. Alhamdulillah semua acara yang telah disusun oleh panitia berjalan lancar dan diikuti oleh para member dengan bahagia dan suka cita. Jadi seneng sendiri hehe.

Oh ya, karena acara ulang tahun FBB ke 3 disponsori oleh Wardah Cosmetics dan Sarigading Beauty jadi setiap member yang hadir dapat masing-masing satu goodie bag Wardah dan satu goodie bag Sarigading. Nah, sekalian unboxing sekalian aja ya saya kasih sedikit review dari masing-masing produk yang saya dapatkan.

Goodie Bag dari Wardah Cosmetics

Isi Goodie Bag Wardah

Wardah Complexion Blender


Sponge blender dari Wardah ini cukup empuk dan squishy. Karena bentuknya yang curve dan lancip diatas bisa menyentuh area yang sulit terjangkau seperti lipatan hidung serta bagian bawah mata. Pas coba pake si sponge ini juga terasa lembut di kulit, tapi sayangnya seperti sponge pada umumnya cukup banyak nyerep produk.

Wardah Hairfall Treatment Shampoo


Shampoo harifall dari Wardah yang satu ini cukup menarik perhatian saya karena kebetulan rambut saya memang rontok sekali. Dengan kandungan Gingseng dan Rosemary, shampoo ini cocok dicoba sama kita-kita yang punya rambut rontok. Tapi sayangnya pas saya pake shampoo ini sedikit bikin rambut kasar apalagi dibagian bawah. Jadi setelah pakai shampoo itu harus banget dikasih vitamin rambut atau conditioner.

Wardah Perfect Bright Creamy Foam


Produk ini membantu untuk menyerahkan serta menjaga kelembaban kulit karena mengandung kombinasi Licorice, Vit B3, Double Lightening Actives, serta PoreCleanse Agent. Karena baru sekali pakai jadi untuk hasil brighteningnya belum terasa, tapi untuk kelembabannya terasa setelah cuci muka pertama. Mungkin harus dipake beberapa kali nih biar terasa brighteningnya.

Goodie Bag dari Sarigading Beauty

Ranum Sari Lulur Banjar Rice Milk Virgin Coconut Oil & Milk


Cocok banget habis gosong-gosongan di Bali dapet lulur. Kali ini akhirnya punya kesempatan juga buat cobain Lulurnya Sarigading terlebih lagi lulurnya Lulur Banjar. Kaya sesuatu yang unik gitu akhirnya cobain produk asal Banjar asli. Lulurnya ada butiran scrub yang bisa ngangkat sel-sel kulit mati di kulit. Pas abis coba rasanya kulit jadi lebih halus dan warna gosong di kulit sedikit memudar. Mau coba beberapa kali biar bener-bener tau hasil dan perbedaannya.

Sekar Sirih Intimate Feminine Tissue


Tissue kewanitaan ini memiliki khasiat dan manfaat mengurangi lendir, menghilangkan bau tidak sedap, dan juga bisa mencegah kanker serviks. Tissue ini HALAL dan ALAMI karena dibuat dari ekstrak Daun Sirih, estrak Manjakani, Pinang, Olive Oil, dan Sun Flower Seed Oil serta tentunya bebas dari alkohol.

Seneng banget bisa hadir di acara perayaan Ulang Tahun ke 3 FBB tahun ini. Bisa silaturahmi sama member lain, dapat banyak ilmu, serta pulang-pulang dapat produk. Semoga tahun depan acaranya lebih seru dan keren lagi dan yang paling penting semoga tahun depan bisa hadir lagi.

Sampai Jumpa
Semoga Bahagia

You May Also Like

7 comments

  1. Duh ramee... Aku kapan yaa bisa attending ultah FBB. Seumur2 belum pernah. Hiks. ...
    Btw, itu SariGading baru tau banget sekarang udah impove ke bodycare yaah ��
    .

    ReplyDelete
  2. Seruuu ya kak acaranya, jadi mau ketemu dan metup metup lagi hihi.
    Asik dapat godiebag juga, aku suka godie bag dari sarigading itu lulurnya, godiebag dari wardah asik juga

    ReplyDelete
  3. Yah belum sempat join acara keren gini, huhu. Kapan lagi nih Kak ada event gini? Semoga nanti bisa ikutan juga 😆

    ReplyDelete
  4. Aku mau sampo Wardahnya. Hehe. Iya, seru banget sih acaranya kemarin itu. Sampai jumpa tahun depan.

    ReplyDelete
  5. Kemarin kupikir isi goodie bagnya sama semua ternyata ada yang beda yaa. Hihi

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget lulur dari Sarigading itu, abis pake asli sih kerasa banget alusnya eiy.

    ReplyDelete
  7. Sayang banget kemaren aku uda daftar, tapi karena ke wajiban harus memaksa pergi. gk jadi ikut deh
    pasti seru banegt ya ultah FBB ke 3 kemaren :(

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)