[Review] Daily Mood Lip Cream Nacific, Lip Cream Pertama Nacific



Hi Beauty !!

Akhirnya saya menulis review lagi, kali ini saya mau coba review lip cream terbaru dari brand Nacific. Nacific adalah salah satu brand Korea, awalnya saya tau brand ini gara-gara Hansol Jang (Youtube : Korea Reomit) dan akhirnya beli lip creamnya juga gara-gara dia. Setau saya Nacific ini dulu mengeluarkan skincare dan bukan cosmetics, rasanya ini adalah produk cosmetics pertamanya.

Produk ini Halal jadi aman buat kita-kita yang Muslim dan produk ini juga sudah ada BPOMnya. Saya tertarik banget sih beli selain karena Hansol Jang, juga karena kemasannya lucuk, dan penasaran banget sama gimana lip creamnya. Jujur saya belum pernah coba lip cream produk Korea, jadi ini adalah pertama kalinya buat saya coba produk lip cream Korea.

Packaging/ Kemasan :

Siapa sih yang gak gemash sama produk yang kemasannya lucuk? Produk lip cream Nacific ini sebenarnya packagingnya sama dengan lip cream lain yaitu kardus balok. Namun yang membedakan adalah warnanya pink muda gemash dengan tulisan NACIFIC di bagian depan. Sederhana tapi sangat cerdas untuk menarik perhatian orang terutama kaum hawa.

Di kardus boxnya selain terdapat info nama brand, juga terdapat keterangan ingredients, pabrik pembuatan, perusahaan distributornya serta berat/netto dari produk. Keterangan warna dan expired date juga terinformasi di kardus box produk.

Produknya sendiri ditempatkan pada botol tube panjang berwarna pink gemash seperti boxnya dan catnya doff. Botolnya kemungkinan terbuat dari atom karna ringan. Di botolnya juga terdapt keterangan nama brand serta expired date. Seperti lip cream pada umumnya, untuk mengeluarkan isinya harus memutar tutup botol dimana tutup botolnya telah dilengkapi dengan kuas aplikator. Untuk kuas aplikatornya cukup panjang dan bisa meraih produk sampai ke dasar botol.

Tekstur, Pigmentasi, Ketahanan :

Setelah dipake 6-7 jam dan makan

Ketika mengaplikasikan produk di bibir, gak ada rasa lengket atau berat. Bahkan produk ini ringan banget pas sudah dipake dengan finishnya yang matte. Kaya gak perlu nunggu lama, produk ini langsung ngeset matte setelah dipake. Sekali usap juga warnanya langsung keluar meskipun dibibir yang hitam sekalipun. Jadi membuat hemat kantong. Dia juga gak terlalu transferproof, tapi gak usah khawatir produk ini mudah sekali dihilangkan dengan micellar water.

Saya pakai sekitar 6-7 jam dan masih ada warna di bibir. Padahal saya makan dua kali yaitu udang yang sangat berminyak dan makan nasi kuning dengan minuman Koi tapi produk ini masih terlihat aman di bibir saya. Dan yang paling saya suka adalah si lip cream Nacific ini gak bikin bibir saya kering atau pecah-pecah, enak banget dipakainya. Cukup susah sebenarnya mencari lip cream yang gak bikin bibir saya pecah-pecah dan akhirnya menemukan lagi. Wanginya juga enak banget dong, kaya permen gitu manis.

Harga :

Saya beli produk ini di Tokopedia dengan harga saat itu Rp 85.000,- karena sedang promo. Sampai saya menulis tulisan ini harganya juga promo tapi menjadi Rp 99.000,-. Kalo harga aslinya adalah Rp 120.000,- , menurut saya worth to buy sih karena produknya sebagus itu dan pilihan warnanya juga bagus-bagus cocok dipakai buat sehari-hari.

Ingredients :

Produk lip cream Nacific mengandung Argan Oil dimana Argan Oil mampu membantu melembabkan bibir secara alami, mengatasi bibir pecah-pecah, dan vitamin Enya dua kali lipat dari kandungan Olive Oil.
Ingredients lainnya bisa dilihat di box kemasan yha, ehehe.

Warna :

Terdapat 5 (lima) warna yang bisa kalian pilih sesuai dengan mood harian kalian :

Cozy Rosy (pink kemerahan)
Romantic Pink (pink)
Vintage Coral (orange)
Chic Choco (cokelat muda)
Mysterious Mocca (cokelat tua)





Warna-warna lip cream Nacific ini sangat natural dan bisa teman-teman gunakan sehari-hari. Merahnya bukan merah gonjreng dan cokelatnyapun bukan cokelat yang tua banget. Makanya dinamakan “Daily Mood” yang warnanya bisa kita pakai sesuai mood harian kita.

Kesimpulan :


Setiap produk yang saya review di blog ini adalah produk yang sudah saya coba dan kebetulan the best produk yang pernah saya pakai. Jadi saya akan merekomendasikan produk ini karena saya susah sekali menemukan lip cream yang hasilnya matte, awet, serta gak bikin bibir saya pecah-pecah seperti Lip Cream Nacific ini.

Pro’s :
  • Teksturnya lembut
  • Pigmentasi bagus
  • Wangi permen
  • Awet dan gak susah ngilanginya
  • Gak bikin bibir pecah-pecah
  • Tidak transferproof jadi gak membekas di botol atau sedotan

Con’s :
  •           Botolnya kalau dibawa kemana-mana gampang kotor
  •          Sedikit pricy untuk lip cream harian
  •           Belum di jual di toko-toko kosmetik/ drugstore

Watching full Review Youtube :



Rate : 9/10
Will i recommend this product : YES
Will i repurchase this product : YES

So, apa kamu tertarik juga untuk mencobanya beauty?

More info :
Instagram : @nacificcosmetics
Website : www.nacificcosmetics.com
Tokopedia : Nacific Official


With
Rizky Ashyanita

You Might Also Like

7 komentar

  1. Nah jadi racun nih. Suka warna-warna shadenya apalagi tahan lama. Kalau abis makan minum biasanya kan ada yang pudar atau seperti pecah-pecah gitu hehe

    BalasHapus
  2. Aku suka warna yang vintage coralnya. Alami gitu. Sukak reviewnya Asya. The next beauty vlogger.

    BalasHapus
  3. Aku pengen cobain #305 nya ashyaaaaaaaa.
    Harganya juga masih termasuk aman di kantong. Jadi pengen cobaaaaa

    BalasHapus
  4. Wah kalo uda halal gini aku mau deh nyobain, apalagi gak bikin bibir pecah pdhl matte

    BalasHapus
  5. Wah kupikir tadi harganya di atas 200 loh ternyata 100 an ya.

    BalasHapus
  6. Warnanya asli daily sih ini, emang warna netral banget. Liat iklannya pun aku pengen karena iklannya semenjual itu juga.

    BalasHapus
  7. Good review, cuma satu aja, bingung waktu bilang transferproof hhe. Transferproof means ngga transfer mbak. Jadi ngga perlu ditambahin "nggak" lagi di depan kata transferproof kalau memang lipstiknya ngga cepet luntur hhe. Anyway thanks buat review-nya ya! Keep the good work ♥️💄💋

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)