2 Masker Organik Lokal Favorit, Pengusir Jerawat

by - 8:04:00 PM



Halo, kembali lagi dengan review yang akan membuat kalian teracuni, semoga ya hehe. Jadi, kali ini saya mau ngeracun masker-masker yang beberapa bulan terakhir ini saya pakai dan senengnya ampuh banget buat ngusir jerawat saya yang membandel. Tau sendiri kan lagi mendekam di kosan itu malah buat kulit lebih sensitif dan kalo salah makan jadi makin berjerawat.


Yuk, langsung aja cussss  ke produk-produk masker favorit saya.

Namo.id, Masker Organik Murah Tapi Gak Murahan


Masker ini udah pernah saya review di tahun 2018. Postingannya ada disini. Pertama kali nyoba masker itu saya gak ada mikir gimana-gimana tentang maskernya. Ternyata ketika dipakai terus menerus maskernya mantul pol gais. Apalagi yang varian Green Tea itu ketika saya pakai setiap hari, jerawat saya yang baru muncul langsung mateng dan kering. Nilai plusnya lagi adalah karena masker ini terbuat dari bahan alami, maskernya bisa dipakai setiap hari. Selain itu maskernya juga bisa dipake buat scrub gais. Tapi makenya pelan-pelan ya.




Harganya juga murce gais, satunya Rp 50.000 isi 55 gram dan bisa dipake sampai tiga bulanan. Makainya juga bisa dicampur air biasa, air mawar, atau susu beruang. Sensasi setelah makenya itu juga terbaik, rasanya muka jadi halus seperti pantat bayi. Kalo mau beli kalian bisa beli di shopee atau instagramnya reseller Namo.id di seluruh Indonesia.

Muddy Buddy, Detoxifying & Yellow Mellow


Ini juga salah satu masker organik yang jadi favorit saya. Variannya ada dua yaitu Detoxifying dan Yellow Mellow. Keduanya punya kandungan yang manfaatnya berbeda-beda. Tapi ketika keduanya disatukan hasilnya jadi lebih mantuuul abis. Saya kalo pakai masker ini suka banget dibarengin gitu. Dibarengin ya bukan dicampur. Jadi, pakai yang detoxifying di tempat yang berjerawat dan yang yellow mellow di tempat yang ingin diperbaiki tekstur kulitnya seperti di kulit yang ada bekas jerawatnya.

Harga masker ini juga murce sekali, Rp 55.000/pack isi 45 gram dan bisa dipakai 20 -30 kali pakai. Tekstur masker ini lebih lembut ya daripada Namo.id, dan lebih cepat kering. Maskernya juga mudah dibilas. Setelah pakai maskernyapun juga gak ada efek ketarik dan malah bikin kulit lembut dan kenyal.



Nah, itu tadi dua masker organik yang lagi saya pakai akhir-akhir ini untuk meredakan jerawat saya yang satu per satu bermunculan ketika WFH. Kalo temen-temen mager pakai amsker racikan, temen-temen bisa pakai sheetmask yang lebih praktir. Kalo temen-temen lagi cari sheetmask korea untuk jerawat, saya ada juga rekomendasinya disini ya. Semoga bermnafaat ya infonya dan cocok buat temen temen. Kalo temen-temen nyobain jangan lupa share pengalaman kalian.



With
Rizky Ashyanita

You May Also Like

7 comments

  1. Wah, awetnyaaaaa bisa sampai tiga bulan. Keren ini masker, organik pula. Jadi pengin coba juga.

    ReplyDelete
  2. Masker organik sebenarnya suka. Tapi memang menyediakan waktu untuk menggunakannya nah yang harus belajar 🤣

    ReplyDelete
  3. uwaaa pengen coba
    kebetulan aku lg jerawatan. mungkin karena males merawat diri akhir2 ini >.<

    ReplyDelete
  4. Pas banget Aku seneng banget pake masker bubuk gini.. Tiap pagi sebelum mandi aku pakainya.. Pas banget nih jadi referensi buat dicoba yang merek namo.id ini....

    ReplyDelete
  5. muddy buddy ini terkenal loh, sering banget sliweran temen2 beauty yang pake masker ini jadi mau cobain deh kak^^

    ReplyDelete
  6. wah aku pengen coba namo id, banyak banget variannya :D

    ReplyDelete
  7. Ngiler aku liat maskernya. Lamaaaa banget udah nggak maskeran. 4 blnan ada kali.

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)