Si Om Datang


Aduh, ternyata untuk kedua kalinya saya kalah dengan virus ini dan seminggu lalu saya kena si om. Semoga teman-teman paham ya apa yang saya maksud. Jumat minggu lalu saya demam, tinggi sekali sampai 28 derajat dan pusing. Lemes juga sampai akhirnya saya ke klinik dan berakhir di infus. Itu adalah pengalaman pertama saya diinfus, sakit sih tapi setelahnya demam saya reda dan bisa bangun. Diinfusnya sejam aja, gak sampai nginep di kliniknya.

Kemudian saya tes dan sesuai prediksi saya, saya positif. Karna dulu sudah pernah, saya jadi rada tenang menghadapinya. Konsultasi ke halodoc, beli obat, dan karantina. Oh ya, kali ini saya langsung laporan ke orang tua saya biar gak khawatir. Mungkin juga karena saya tenang dan gak mikir macam-macam, gejalanya juga tidak lama. Dua hari setelah konsumsi obat batuk saya sudah reda, badan juga gak ada pegel-pegel. Saya yakin sih ini bisa terjadi karena saya kecapekan setelah ngurus ini itu dan kerjaan. Nanti akan saya ceritakan ini itu tuh apa, kalo sudah waktunya ya ehehe.

Karantina ini menurut saya juga lebih produktif dari sebelumnya. Saya nyicil packing (iya gais, saya dapet SK buat pindah. soon cerita lengkapnya), nulis essay, ikut bimbingan, lanjut les bahasa korea, dan tentunya nonton drama dong. Ngomongin drama ada dua drama ini yang saya lagi tonton, on going. Pengen banget kalo ada kesempatan juga sharing disini. Tunggu saja, apakah saya ada waktu luang untuk itu. 

Sebenernya saya nulis ini rencananya saya mau lanjut nulis essay saya, setelah dapat koreksi yang bertubi-tubi dan menohok di hati akhirnya saya dapat inspirasi buat revisi. Tapi baca-baca tulisan blog, kok kayanya pengen cerita juga dan inilah yang terjadi, saya menulis cerita ini sekarang. 

Rencana hari Senin besok saya mau tes lagi, semoga sudah negatif ya karna saya rencana Kamis mau cari kosan di Banjarmasin. Teman-teman semuanya jaga kesehatan, Si Om ini ngeri sekali soalnya tiba-tiba ada aja gitu. Buat teman-teman yang kena dan lagi karantina gapapa, nikmati masa istirahatnya. Makan dan lakuin hal yang buat kamu seneng, gak usah sedih-sedih nanti bakalan sembuh kok.

Segitu dulu aja ya, nanti next kita sambung lagi cerita-cerita kita

Sampai Jumpa

Semoga Bahagia

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)