[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 8] What's in Simatakodok’s Bag?

pict by LookMazing on Youtube


Penasaran gak sih apa aja barang-barang yang ada didalam tasnya simatakodok? Sebenarnya gak penting sih kalian tau atau enggak. Cuma saya mau bikin ala-ala aja kaya vlogger-vlogger gitu tapi di blog. Oh iya, barang-barang yang ada di tas saya ini adalah barang-barang wajib yang harus saya bawa kemanapun saya pergi.

Gak usah lama-lama deh, langsung aja yuk...

Handphone, Charger, Headset, Amunisi Wajib di Dalam Tas
Sebagai makhluk jaman now, pasti kalian juga gak bisakan ketinggalan HP. Boro-boro HP, Ketinggalan charger aja rasanya pengen balik ke rumah, ya kan? Sama seperti saya, terlebih saya harus kemana-mana bawa headset. Orangnya rada gak suka berisik, jadi berisik sedikit langsung saya tutup telinga saya pake headset. Headset juga bisa jadi kamuflase loh buat nguping haha. Jangan ditiru ya.

Dompet, Meskipun Gak Berisi Tapi Kartunya Penting
Saya juga bawa dompet kemana-mana. Tapi kadang tuh didalem dompet gak ada isinya, terlebih lagi dompet saya yang model card holder. Dipastikan uang recehpun tak ada. Malah kadang banyak struk-struk gak penting daripada uangnya. Jadi kesimpulannya barang di dompet saya itu Cuma struk dan kartu aja. Yah, zaman udah modern sekarang jadi bayar apa-apa kalo gak pake debit ya pake Ovo. Semakin hari semakin cashless.

Lipstik/lipcream, Gak Merah Tuh Gak Afdol
Perempuan jaman sekarang kalo kemana-mana touch up, sampe mau sholatpun touch up dulu. Yah, meskipun saya gak separah itu dan gak sesering itu touch up tapi saya gak boleh terlihat pucat. Makanya lipstik/lipcream selalu ada di tas saya. Kadang gak Cuma satu lipstik di tas saya, semua lipstik yang saya punyapun kadang-kadang saya bawa soalnya terkadang lagi mood pake lipstik warna cetar tapi kadang pengen warna nude. Daripada bingung akhirnya saya bawa aja semuanya.

Reusable Straw and Tumbler, sebagai Bentuk Menyanyangi Lingkungan
Sudah dari SD, kemanapun saya pergi selalu saya membawa botol air. Tapi dulu belom kenal Tuperware, terkadang botol airnya pake botol Aqua. Pas tau kalo itu gak sehat akhirnya saya mulai membeli botol minum yang awet bahkan jadi koleksi sampai sekarang. Ternyata kebiasaan saya itu bagus dan turut serta dalam upaya penyelamatan lingkungan. Setelah saya bergabung bersama komunitas Earth Hour Malang (komunitas peduli lingkungan), kepedulian saya terhadap lingkungan semakin besar. Makanya kemanapun saya pergi saya usahakan bawa tumbler/botol air. Bahkan sekarangpun saya juga membawa reusble straw yang dari steinless stell itu biar gak pake sedotan lagi dan bisa mengurnagi sampah plastik.

Tolak Angin, Biar Sehat Dimanapun dan Kapanpun
Rasanya tolak angin adalah barang yang sangat wajib dibawa untuk saya yang gampang sekali masuk angin ini. Ntahlah, kenapa saya gampang sekali masuk angin sekarang ini. Naik mobil masuk angin, kena AC Masuk angin, kelamaan lihat laptop masuk angin, pokoknya gampang sekali masuk angin. Makanya saya gak boleh lupa bawa tolak angin dimanapun dan kapanpun biar saya sehat selalu. Kan gak seru aja kalo saya lagi piknik eh malah masuk angin, ya kan?

Itulah lima barang yang wajib banget saya bawa kemanapun dan kapanpun saya pergi, kalo kalian ada gak barang wajib yang harus kalian bawa seperti saya itu? Kalo ada yuk share disini.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You Might Also Like

1 komentar

  1. hampir sama sih apa yang ada di dalam tas kita. Aku juga bawa lip cream, bedak, handphone, headset, dan dompet tapi ga bawa tolak angin kecuali kalau mau pergi lumayan jauh... dan jangan lupa bawa pulpen buat nulis-nulis

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)