[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 14] Kata Orang Pisces Itu...

pict by Vemale.com


Sebenernya percaya zodiak itu gak boleh, tapi terkadang ada beberapa hal dari zodiak itu ada benernya di diri saya. Kaya pas baca, terus saya mikir “Oh iya ya, apa saya gini ya”.

Seperti Kata orang Pisces itu Haus Akan Hal Baru

Pas dipikir-pikir, kok iya juga ya di diri saya. Saya terkadang orangnya suka bosenan, apalagi kalo ngerjain rutinitas yang itu-itu terus dan dilakukan berulang-ulang. Contohnya kaya gini aja sih, saya kerja dengan rutinitas yang sama setiap hari. Saya bosan, akhirnya saya mencoba hal baru kaya nulis blog, ikutan Giveaway, bergabung ke komunitas. Rasanya hambar kalo hidup saya gak ada sesuatu yang berbeda setiap harinya.

Kata orang Pisces itu Mau Berteman dengan Siapa Saja

Jadi teringat kalo teman-teman saya itu ternyata dari berbagai macam sifat dan golongan. Ada yang islamic banget, ada yang sholat cuma kalo Jumatan, ada yang kaya, ada yang biasa aja, ada yang cantik, ada semua pokoknya teman saya tuh. Karena emang sejatinya saya gak pilih-pilih sih kalo berteman. Asalkan dia nyambung saya enjoy aja berteman sama mereka. Pikir saya juga kalo saya berteman dengan berbagai macam orang, saya akan banyak banget menerima ilmu dari mereka. Yah asalkan kita punya batasan aja sih, ya temen yang gak bener jangan diikuti, kalo bisa mereka dibimbing biar jalannya bener, ya kan?

Kata orang Pisces itu Setia Kawan

Bayangin saja saya punya teman facebook dari 2014 dan belum pernah ketemu, tapi pertemanan saya bisa bertahan sampai 2018. Itu bisa menandakan kalo saya setia kawan, meskipun belum pernah ketemu tapi saya tetap menjaga tali silaturahmi. Bahkan dengan teman-teman SD saya, sampai sekarang saya masih berkomunikasi dengan mereka meksi hanya saling bertegur sapa.

Kata orang Pisces itu Penuh Imajinasi

Saya kalo ini gak yakin sih. emang terkadang pikiran saya itu bisa out of the box tapi kadang saya bener-bener gak bisa berpikir kreatif sama sekali. Kadang juga imajinasi saya itu beda sama orang lain, mungkin terlalu tinggi kali ya.

Kata orang Pisces itu Suka Berpetualang
Nah, kalo yang ini bener banget. Saya itu orangnya gak takutan. Bayangin saya belum pernah ke Bandung dan saya berani aja ke Bandung seorang diri bahkan sampai di Bandungnyapun tengah malam tapi saya fine-fine saja. Saya ke Sumedang juga belum pernah tapi saya benar-benar berani kesana naik bus. Kalo teman-teman saya dari Malang ke Surabaya naik bis aja udah bingung, takut kalo ilang. Entahlah, dari dulu saya udah kebiasaan sendiri jadi saya fine-fine aja.

Sebenernya masih banyak sih Kata Orang tentang Pisces, tapi ke lima hal diatas itu yang paling sesuai banget dengan saya.  Kalo kalian yang Pisces ada gak sih yang Kata Orang tentang Pisces yang kalian banget? Share dong disini, saya pengen taujuga nih sesama Piscean.

Sampai Jumpa
Semoga Bahagia

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah, saya Taurus sayangnya ^^

    Tapi memang bener sih, ntah karena efek psikologi atau apa, kata-kata zodiak itu memang selalu terasa benar kalau kita baca, terutama tentang bagian yang baik-baiknya XD

    BalasHapus
  2. Berbeda bintang nih. Tapi seru juga ya jadi tau orang di bawah naungan pisces seperti apa. Seru.p

    BalasHapus
  3. Wah anak pisces neh, aku anak Leo dan kata org leo itu ya begitu lah hahahha bagai macan yang lagi tidur, setia, terus mau jadi pemimpin dan hal lainnya tapi introvert kayak aku susah neh yg macam kata orang-orang yg jadi pemimpin itu. *eh malah curcol hihi

    BalasHapus
  4. Pisces itu lahir antara bulan april maret ya? Nebak hehehe. Selalu seru baca ramalan bintang. Kalau hasilnya bagus itu seneg banget. Tapi kalau nggak bagus ya biar aja. Kan buat senang-senang aja.

    BalasHapus
  5. Ingatnya dulu waktu SMA banyak majalah remaja, pasti ada tentang bintang ini. Btw sbnrx dari mana yu lah asal muasalnya? *Eh kok malah naya. Tapi asli pengen tahu.

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)