[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 30] Mau Dibawa Kemana Si Matakodok 2019?



Tak terasa, 30 Day Blog Challenge hari ini sudah terakhir. Ternyata saya bisa juga ikutan challenge ini meskipun kerjaan banyak. Ya modal nyolong-nyolong waktu buat nulis dan ya meskipun tulisan saya pendek-pendek dan gambarnya gak lengkap. Gapapa, yang penting bisa menuhin komitmen pada diri sendiri.

Nah, ditema terakhir di BPN 30 Day Blog Challenge 2018 adalah Target Blogging Tahun 2019. Saya sih masih ngawang-ngawang ya buat target blog di 2019. Soalnya belum pernah narget blog khusus gini. Paling mentok ya di resolusi saya 2019, saya menyelipkan harapan untuk blog ini. Tapi karena tema ini sepertinya saya harus narget, ya meskipun nanti tak tercapai semuanya setidaknya ada setengah dari target tersebut tercapai, Aamiin. And here we go...

Ganti Nama Si Matakodok

Perlu waktu yang sangat lama buat saya akhirnya memutuskan untuk mengganti nama blog ini. Tapi saya sudah bulat untuk mengganti nama blog ini agar profesional dan bisa pakai nama saya sendiri. Lama-lama saya malu aja kalo dikenal dengan “Si Matakodok”, padahal ya saya masih sayang banget sama nama blog ini. Tapi gapapalah demi masa depan yang lebih baikkan?

Buat Jadwal Postingan

Sebenernya dulu saya sudah pernah buat jadwal postingan di blog, tapi hasilnya saya gak konsisten. Nah, nanti di 2019 saya mau memperbaiki konten di blog saya dan menetapkan jadwal di blog ini. Misal upload postingan 4 kali seminggu di hari A, B, C, D dengan tema masing-masing. Jadi yang suka baca blog ini bisa tau kapan saya upload postingan baru dengan tema yang mereka suka, mantab kan?

Perbanyak Job-job Review

Harapan saya di 2019, blog saya ini semakin banyak reviewnya. Kalo bisa juga lebih banyak job-jobnya biar saya bisa semakin pinter nulisnya, dan semoga saya bisa cepet-cepet jadi full time blogger. Kaya rasanya enak banget gak sih jadi ibu rumah tangga terus masih bisa kerja di rumah sama anak-anak gitu. Itu mimpi saya, semoga saya bisa mewujudkannya ya.

Kalian ada yang punya blogkah? Kalo ada apa targetmu di 2019? Yuk sharing sama saya.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You Might Also Like

1 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)