Rekomendasi Motor Baru 2019 Cocok Untuk Digunakan

motor baru 2019
Foto : kompasiana.com

Kendaraan sepeda motor menjadi salah satu kebutuhan bagi masyarakat. Hampir setiap keluarga memiliki sepeda motor. Motor baru 2019 sangat direkomendasikan untuk dipilih. Karena, memang menawarkan model dan spesifikasi begitu tinggi. Terlebih, untuk kualitasnya juga begitu mumpuni. Berbagai macam pilihan model dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Karena, saat ini sudah begitu banyak model dari sepeda motor. Termasuk untuk model terbaru yang dikeluarkan pada tahun ini. Semua modelnya menawarkan kesan modern dan tentunya dengan spesifikasi terbaru. Dengan begitu, akan sangat membantu dalam penggunaan sehari-hari. Ingin tahu apa saja rekomendasi motor baru 2019? Yuk, simak ulasan lebih jelasnya ada pada artikel ini.
Pilihan Motor Baru 2019 Layak Anda Pilih
Dibawah ini, akan kami berikan beberapa pilihan dari motor terbaru tahun ini yang cocok dipilih. Ini dia pilihannya:
Freego S Version ABS
Siapa yang tidak mengenal perusahaan Yamaha? Semua masyarakat tentu sudah sangat mengenalnya. Karena, produsen ini selalu menawarkan produk terbarunya setiap tahun. Kini, di tahun 2019 terdapat produk motor matic terbaru yaitu Freego S Version ABS. Dengan kapasitas mesin berkekuatan 125 cc sangat mumpuni untuk digunakan saat ini.
Sistem bahan bakar juga sudah menggunakan fuel injection. Jadi, berkendara anda akan lebih irit. Di sisi lain, fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Seperti electric power socket, LED headlight, Hazard lamp, Smart Motor Generator, Ban Tubeless, smart key. Serta, adanya Anti Lock Braking System agar pengereman lebih aman. Harganya, sangat murah dan cocok untuk anda pilih!
Honda PCX 150
Motor skutik kelas premium saat ini menjadi salah satu yang banyak diminati. Tidak heran, jika honda ikut serta untuk melakukan penjualan dengan keluarnya motor Honda PCX 150.  Desain yang ditawarkan juga sangatlah mumpuni. Terlihat cukup besar dan memberikan kesan gagah bagi penggunanya.
Dengan menggunakan mesin berkapasitas 150 cc, akan sangat mampu digunakan. Fitur yang terdapat pada honda ini yaitu Smart Key System, ABS, Disc Brake dan lainnya. Harganya, cukup murah dan sangat sebanding dengan kualitasnya!
MIO S SMART &  SOPHISTICATED
Masih ada jenis matic yang cukup terbaru dengan harga terjangkau. Yaitu mio S yang tampil dengan sangat elegan. Penggunaan motor ini sangat cocok untuk berbagai macam kebutuhan. Terlebih, untuk desain yang ditawarkan juga sangat berkualitas. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 125 cc sudah begitu mumpuni untuk digunakan.
Terlebih, fitur yang ditawarkan juga sangat baik. Seperti sudah menggunakan answer back, ban tubeless,hazard lamp, eco indicator, smart lock pengereman dan lainnya. Cocok untuk anda yang ingin bergaya dalam menggunakan motor. Harganya juga sangat murah!
Honda ADV 150
Motor yang memang menjadi salah satu ditunggu oleh masyarakat yaitu Honda ADV 150. Motor ini membawa konsep yang cukup baru. Tampilannya begitu gagah dan membuat semua yang melihatnya tertarik ingin memiliki. Dengan menggunakan mesin berkapasitas 150 cc mampu untuk digunakan dalam berbagai macam hal.
Fitur yang disediakan pada motor ini juga begitu lengkap. Honda Smart key System,Adjustable windscreen,Tin Subtank Rear Suspension,Power Charger In Console Box dan lainnya. Jadi, sangat keren dan begitu memukau untuk dibawa dalam berkendara. Dijamin, sangat keren!
Itu dia beberapa pilihan motor baru 2019. Tentunya, pilihan motor diatas sangat cocok untuk bisa anda pilih. Dijamin, untuk kualitas yang diberikan tidak perlu anda ragukan lagi. Terlebih, cocok untuk keperluan sehari-hari anda. Semoga bermanfaat!

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)