PENGALAMAN PERTAMA TREATMENT PHOTO FACIAL GLOW DI ZAP CLINIC BANJARMASIN

 


Seiring bertambahnya usia, masalah kulit wajah saya jadi bermacam-macam. Dulu sewaktu masih SMP dan SMA masalah wajah saya itu jerawat. Menginjak kuliah, masalah kulit saya bertambah yaitu pori-pori besar. Meskipun jerawat saya sudah tidak sebanyak sewaktu saya remaja, namun pori-pori dan bekas jerawat masih menjadi masalah kulit utama saya sampai sekarang. Ditambah bekerja di ruang ber-AC membuat kulit wajah saya juga kering. Padahal mimpi para perempuan di seluruh dunia adalah ingin memiliki kulit sehat dan juga halus, begitupun saya.

Untuk mewujudkan kulit wajah yang sehat dan halus saya merawat kulit saya dengan menggunakan skincare setiap hari serta scrub dan memakai masker setiap seminggu dua kali. Meskipun rajin, namun saya rasa perawatan kulit saya masih kurang dan tetap butuh bantuan. Bertahun-tahun berpikir, saya akhirnya memberanikan diri saya untuk melakukan perawatan kulit.

Perjalanan mencari klinik kecantikan tidak mudah untuk saya, banyak sekali pertimbangan yang saya pikirkan, seperti

  1. Apakah klinik yang saya pilih akan membuat ketergantungan atau tidak ketika saya berhenti perawatan? Mengingat pekerjaan saya yang menuntut saya siap untuk ditempatkan diseluruh Indonesia baik di kota maupun d pelosok daerah.
  2. Apakah klinik yang saya pilih aman dan sudah terbukti berhasil dengan klaim-klaimnya?
  3. Berapa uang yang saya keluarkan setiap kali pergi perawatan?

Setelah lama berpikir dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya menemukan klinik yang benar-benar ingin saya kunjungi. Namun, sayang sekali sejak saya di Banjarmasin 2018 klinik tersebut belum buka juga. Namun, setelah hampir lima tahun penantian akhirnya klinik tersebut buka juga di Banjarmasin, yup klinik kecantikan yang saya percayakan untuk merawat kulit saya adalah ZAP CLINIC.


Tanpa pikir Panjang, Sabtu (29/05) saya langsung datang ke ZAP CLINIC Banjarmasin yang terletak di Duta Mall Jalan A Yani. Treatment ZAP pertama yang saya pilih adalah Photo Facial Glow sesuai masalah kulit saya yaitu pori-pori besar serta warna kulit tidak merata.

TREATMENT PHOTO FACIAL GLOW di ZAP CLINIC

Karena ini adalah pengalaman pertama saya melakukan treatmen untuk kulit saya, saya mau berbagi cerita disini bagaimana rasanya. Untuk treatment ZAP Photo Facial Glow ini terdiri dari tiga tahapan yaitu Laser Toning, Alma Beauty, Rejuve, serta Oxy Infusion. Nah, sebenarnya sebelum dilakukan tahapan perawatan, saya diberikan kesempatan untuk berkonsultasi dengan dokter. Disana saya cerita tentang masalah kulit saya sampai dengan rencana perawatan saya kedepannya. Dokternya sangat membantu untuk orang awam seperti saya, terima kasih dokter.

Ruang treatmentnya

Setelah konsultasi selesai, saya dibantu dengan kakak terapis untuk membersihkan kulit wajah saya sebelum treatment dimulai. Untuk treatmentnya langsung ditangani oleh dokter kulitnya ya. Ini tiga tahapan Treatment Photo Facial Glow di ZAP Clinic

Laser Toning


Laser toning membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengurangi pigmentasi dermal jika dilakukan secara rutin. Pada treatment ini, wajah kita akan dilaser dengan laser berteknologi Q-Switched Nd. Rasanya tidak sakit, hanya cekit-cekit seperti digigit semut.

Alma Beauty Rejuve


Sebenarnya saya kurang tau pada tahap ini apa yang dilakukan dengan kulit saya. Yang saya rasakan panas – panas pada kulit. Namun jangan takut, sebelum dilakukan treatmentnya dioleskan gel dingin. Mungkin ini teknik untuk proses pembersihkan kulit kita. Ketika saya baca di website ZAP, tahapan ini menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang katanya lebih canggih dari IPL.

Oxy Infusion

Tahapan terakhir yaitu Oxy Infusion dimana serum diaplikasikan pada kulit wajah kita dengan oksigen bertekanan tinggi sehingga akan lebih terserap masuk ke pori-pori kulit.

Setelah tahapan berakhir, dokter berpamitan dengan saya dengan tidak lupa menginfokan pantangan yang tidak boleh saya lakukan selama dua hari seperti :

  • Menggunakan skincare berbahan aktif seperti AHA, BHA, dll
  • Mencuci muka dengan air hangat
  • Berolahraga atau melakukan aktivitas yang menghasilkan keringat berlebih
  • Menggunakan sabun cuci muka yang mengandung scrub
  • Serta mengingatkan untuk apply sunscreen dengan SPF min 30 dan jangan lupa untuk reapply

Total lama perawatan sekitar 45 menit. Rasanya senang sekali bisa melakukan perawatan di ZAP CLINIC, benar-benar saya me time dengan diri saya sendiri. Kedepannya saya akan rutin melakukan perawatan ini agar saya bisa mendapatkan hasil maksimal. Tenang, saya pasti akan cerita kepada teman teman disini.

Oh ya, ini before after saya melakukan treatment zap Photo Facial Glow di ZAP CLINIC

Before

Wajah kusam, pori-pori terlihat besar, berminyak, dan komedo

 


After

Wajah terlihat lebih fresh

 


After 2 Day

Wajah terasa halus, produksi minyak dan komedo tidak sebayak dulu

 


Eh sampe lupa, untuk perawatan yang saya pilih ini masih cukup terjangkaus sekitar Rp 997.000,- namun jika mengambil paket series bisa lebih murah tergantung paketnya. Dan yang saya suka dari ZAP saya tidak dikasih obat atau cream yang akan membuat kulit saya ketergantungan. Benar-benar hanya membantu merawat kulit saya dengan teknologi canggihnya itu. Love banget sama ZAP, benar-benar saya merasa gak salah pilih kali ini.

Sekian cerita Pengalaman Pertama Treatment Photo Facial Di Zap Clinic Banjarmasin dari saya, apa teman-teman juga ada yang memiliki pengalaman perawatan di ZAP? Yuk cerita-cerita sini

 

With 

Rizky Ashyanita

You Might Also Like

1 komentar

  1. baru sekarang ini mulai nyoba rutinin pake skincare yg basic. karena msih sering bolong nya wkwkw.
    mulai nyari" skincare, karena berhubung ktika musim dingin kmrin, muka rasanya kering banget. begitu juga dengan kulit di tangan. makanya dgn basic skincare dlu aja deh.

    tp ternyata ga semahal yg dibayangkan ya. kirain biaya perawatan sprti itu bisa 2jt lebih

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)