WOW KOREA SUPPORTERS (WKS) 2022 BY KOREA TOURISM ORGANIZATION

 

안녕하세요 친구들~

Annyeong Haseyo Chingudeul~

Setahun belakangan ini saya lagi gencar-gencarnya nyari info terkait Korea Selatan, baik tentang hiburannya (drama, lagu, reality show), tempat wisatanya, bahkan juga sistem pendidikannya. Di Instagram juga banyak akun tentang Korea Selatan yang saya ikuti salah satunya adalah @ktoid. Awalnya follow karna pengen tau update tentang wisata di Korea Selatan, eh tiba-tiba @ktoid buka pendaftaran untuk menjadi bagian dari WOW Korea Supporters 2022. Tanpa pikir panjang saya langsung cuss daftar dan Alhamdulillah saya ketrima, sujud syukur. Oh ya, saya mau cerita-cerita tentang WOW Korea Supporters 2022 ya, jadi simak baik-baik ya yorobun.

Alhamdulillah ada nama @rizkyashya.jpg

Apa itu WOW Korea Supporters?

Jadi WOW Korea Supporters adalah 28 Blogger yang diseleksi oleh Korea Tourisim Organization untuk menceritakan dan mempromosikan keindahan Korea Selatan melalui berbagai macam sosial media (Blog, Facebook, Instagram, Youtube, dll) kepada masyarakat Indonesia terutama yang memiliki hobi travelling.

Apa saja aktivitas yang dijalankan oleh WOW Korea Supporters?

Sebagai anggota dari WOW Korea Supporters, saya bisa membagikan cerita tetang berita-berita seputar KTO, Acara, Highlights Pariwisata, dan artikel lain yang berkaitan dengan wisata di Korea Selatan.

Kapan WOW Korea Supporters berlangsung?

WOW Korea Supporters 2022 berlangsung dari April s.d November 2022. Jadi jangan bosen-bosen ya baca cerita saya tentang Korea. Semoga cerita saya menarik dan bermanfaat buat teman-teman.

Apa saja keuntungan menjadi anggota WOW Korea Supporters?

Pas saya join saya gak mikir kalo jadi anggota WKS itu bisa dapat banyak keuntungan. Nih, saya bakal certain. Jadi saya akan dikenalkan sebagai official WKS 2022di official website KTO Jakarta, sertifikat keanggotaan, diundang ke setiap acara yang diadakan KTO Jakarta, dan berkesempatan memenangkan grand prize. Grand prizenya juga gak main-main loh, dua perjalanan ke Korea, tiga return ticket Korea, voucher, dan masih banyak yang lainnya. Duh, semoga saya bisa rajin dan dapat salah satu grand prizenya, aamiin.

pict by https://www.visitkorea.or.id/wks

Oh ya, 18 Maret 2022 kemarin diadakan inaugurasi untuk WOW Korea Supporters 2022. Namun sayang sekali, acaranya diadakan di kantor Korea Tourism Organization Jakarta jadi saya belum bisa hadir. Tapi tenang, acaranya juga diadakan online via zoom jadi saya gak ketinggalan keseruan inaugurasi kemarin. Rundown acaranya selain pengukuhan sebagai anggota WKS 2022, juga ada testimoni dari WKS 2021 dan juga games. Meskipun saya gak hadir diacara tersebut, tim dari KTO tetap mengirimkan saya Sertifikat.

Undangan Inaugurasi

Keseruan Acara Inaugurasi

Teman-teman WKS 2022 yang hadir di Inaugurasi


Saya kira yang dikirimkan itu Cuma sertifikat aja, ternyata didalam goodie bagnya juga ada jaket, nametag, buku-buku tentang Korea, dll. Seneng banget saya, makin-makin semangat buat bikin kontennya. Semoga saya bisa rajin ya teman-teman, mohon bantuan doanya juga ya ehehe. Oh ya, saya  juga mau bikin konten unboxing godie bag dari acara inaugurasi di Instagram saya, jadi jangan lupa untuk di cek-cek ya man-teman.

Sertifikat saya

Ini buku-buku tentang wisata Korea

Dapat satu set ini juga dan jaket dong, seneng

Kayanya segitu dulu aja ya, ditunggu cerita-cerita wisata Koreanya. Apakah ada saran hal apayang harus saya tulis? Mohon maaf kalo itinerary saya belum bisa bagi soalnya belum pernah ke Korea juga nih. Tapi semoga segera bisa kesana setelah gak ada karantina-karantina. Oh ya, semoga apa yang akan saya bagikan nanti bisa bermanfaat buat teman-teman yang ingin berwisata ke Korea Selatan.

감사합니다 ^^ 

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)