3 Drama Korea On Going di Netflix Bulan Maret


Kalo ada yang baca postingan curhatan kemarin, saya cerita lagi nonton dua drama on going yang bagus banget. Tapi seiring berjalannya waktu ternyata ada satu judul lagi yang saya tonton on going. Ini jadi rekor sih buat saya bisa nonton tiga drama on going sekaligus. Biasanya satu aja kalo udah kelewat sering dilanjut habis tamat, jadi mari kita coba seorang Ashya apakah bisa menyelesaikan tiga drama on goingnya. Dah yok, langsung cuss aja ke drama-dramanya.

Thirty Nine

Drama paling menguras emosi saya. Ceritanya ada tiga orang cewek sahabatan dan mereka hampir memasuki usia 40. Banyak hal tentang cita-cita dan tujuan hidup diceritakan disini. Hubungan tentang keluarga, bagaimana mengungkapkan perasaan, dll. Kalo kamu mau nonton drama ini, saya sarankan sih siap-siap tissue, nangis mulu. Tayang setiap Rabu dan Kamis.

Twenty Five Twenty One

Ini ada sedih ada lucunya. Sedihnya beda sih sama Thirty Nine karena ini sedih terharu ngelihat perjuangan orang menggapai cita-citanya. So far belum sapai bikin depresi tapi mari kita lihat nanti ya. Pemainnya juga masih muda dan aduhai Mas Nam Jo Hyuk oke banget aktingnya di drama ini, ingin sekali memacari tapi tidak bisa. Tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Business Proposal

Ini drama adaptasi kakaopage. Premisnya sudah sangat umum, CEO menikah dengan staffnya. Tapi ya ada lika-likunya gitu. Menarik karena ini banyak bikin ketawa dari pada sedihnya. Mana karakternya juga antik-antik jadi ketagihan gitu nontonnya. Tayang setiap Senin dan Selasa.

Oh ya, semua drama tadi ada di Netflix ya. Ada drama lain lagi sih tapi saya tidak sanggup buat nontonnya karna masih sibuk buat persiapan pindahan. Buat review lengkap nanti kalo sudah selesai, saya mau coba review ala-ala gitudeh ehehe. Doanya sama, semoga terealisasi, aamiin

Sampai Jumpa

Semoga Bahagia


You Might Also Like

2 komentar

  1. wah seruuu banget. Cuman kalau harus menyiapkan tisu huhu, udah kebayang sih gimana sedihnya.
    Tpi bolehlah jadi alternatif daripada nonton horor terus haha
    makasih infonya Ashya

    BalasHapus
  2. Tertarik nonton ketiganya astaga. Yang pertama meski ada sedih2nya, aku penasaran apa yg digelisahkan sama orang2 hampir kepala 4. Yang kedua tentu karena kisah perjuangannya dan Nam Do San *eh. Dan yang ketiga drama bertema CEO x staff itu kalau dikemasnya apik bisa menjadi tontonan yang menghibur dan menarik. Astaga semoga aku punya waktu untuk nonton ketiganya.

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)