Berburu Kreativitas? Kuy, Ngalup-in ae Ker !!!

Ngalupin ae ker !!! (pict by ngalup.co)


Selama menjadi mahasiswa di Malang, saya lumayan banyak mengikuti kegiatan-kegiatan kepanitiaan, organisasi, sampai dengan komunitas. Masalah yang kami hadapi diberbagai kepanitiaan sampai komunitas itu adalah SUSAH MENENTUKAN TEMPAT RAPAT. Iya, kami pengennya tuh rapat yang kondusif tapi tetap santai. Kalo rapat di sekret biasanya sering keduluan divisi lain, kalo gak gitu sekretnya kotor. Rapat ditempat terbuka fokusnya kemana-mana, rapat di cafe yang ada malah makan. Belum kalo kita pengen bikin pelatihan internal gitu, susah banget minjem ruangan kelas di kampus apalagi ruangan umum.

Sekitar tahun 2017, ketika saya berada di komunitas Erath Hour Malang, akhirnya saya berkenalan dengan yang namanya NGALUP.CO. Nah, NGALUP.CO ini adalah jawabaan dari keresahan mahasiswa seperti yang saya alami, kok bisa?

Bisa dong, di NGALUP.CO segala pilihan tempat buat jawab keresahan mahasiswa ada.

Mau bukti?

Jadi, NGALUP COWORKING SPACE MALANG adalah sebuah tempat yang memberikan wadah untuk kita para kreator mengembangkan ide-ide kreatifnya. Di Ngalup.co ada beberapa pilihan tempat yang ditawarkan yaitu Event Hall, Meeting Room, dan Coworking Space.

Event Hall

Event Hall-nya Ngalup.co (pict by Earth Hour Malang)

Ruangan ini biasanya digunakan untuk yang ingin mengadakan event seperti seminar atau workshop. Di event hallnya Ngalup.co bisa menampung sampai 100 orang dengan fasilitas yang lengkap seperti meja, kursi, LCD, Proyektor, papan sampai catering juga ada. Cocok banget buat kalian yang memiliki hobi seperti membuat clay kemudian ingin membagikan kepada teman-teman bisa banget sewa event hallnya Ngalup.co. Harganya juga terjangkau dan banyak pilihan paketnya.

Cuplikan ketika komunitas saya workshop di Ngalup.co (pict by Earth Hour Malang)

Saya dan komunitas saya sempet mengadakan suatu workshop PR di event hallnya Ngalup.co. Amat sangat memuaskan dan pelayanannya juga baik.

Meeting Room

Meeting Room Ngalup (pict by Earth Hour Malang)

Ruangan ini cocok banget nih buat kita-kita yang pengen rapat dengan suasana yang nyaman, fun, tapi tetap kondusif. Tempatnya so millenial sekali kalo kata anak-anak jaman now, dan tenang saja ruangan ini bisa menampung sampai 30 orang. Sekarang gak usah khawatir lagi kalo gazebo ke pakelah, hujanlah, atau sekret dipake, kalo kalian pesan tempat ini, rapat terjamin lancar jaya tanpa kendala. Fasilitasnya juga lengkap, ada LCD tvnya, papan tulis, dll.

Sewaktu komunitas saya mengadakan pelatihan desain (pict by Earth Hour Malang)

Saya dan komunitas saya juga pernah meminjam meeting roomnya buat pelatihan desain dan pelatihan kami berjalan lancar bahkan semuanya bahagia.

Coworking Space

Coworking space Ngalup.co (pict by Ngalup.co)

Nah, kalo yang ini cocok banget buat kalian-kalian yang lagi ada project kaya bikin website atau mungkin lagi memulai bikin start up tapi gak punya kantor, kalian bisa banget sewa ke Ngalup.co. Kalian bakalan dapetin ruangan, private locker, smoking area, dan tentunya relax room yang bisa kalian gunakan. Dijamin suasana kerja kalian fun dan tentunya project kalian bisa berjalan lancar. Daripada bikin kantor yang mahal, dijamin sewa di Ngalup.co bisa lebih menghemat pengeluaran kalian.

Selain itu, Ngalup.co juga menyediakan Free Space buat workspace kalian yang tempatnya di event hall kalo event hallnya lagi gak kepake. Disana juga ada cafetarianya, sambil kerja sambil cemal-cemil.

Free Space di Ngalup.co (pict by Ngalup.co)

Apa lagi yang menarik dari Ngalup.co?

Event-eventnya yang Selalu menarik Perhatian

Poster event di Ngalup.co (pict by ig @ngalup.co)

Buat kalian yang suka datang ke seminar, workshop, atau lagi cari hobi baru, kalian wajib banget follow instagramnya Ngalup.co. Disana kalian bisa dapetin info-info tentang seminar, workshop, atau pelatihan yang lagi diadakan di Ngalup.co. Event yang ada di Ngalup.co bermacam-macam banget, ada kelas blogger, melukis, fotografi, dll. Dijamin segala event di Ngalup.co gak ada yang gak menarik, kadang event-event itu ditawarkan ke kalian gratis alias gak ada tiket masuknya, tinggal kalian aja rajin-rajin mantengin instagram Ngalup.co dan niat buat ikutan di perbesar lagi. Bener-bener Ngalup.co ini wadah kreativitas bagi kaum milenial. Zaman sekarang apa sih yang gak bisa jadi duit, hobi bikin clay aja bisa jadi mata pencarian kalo kalian bener-bener menekuninya.

Cari Pengalaman Baru dengan Magang Kerja di Ngalup.co

Salah satu Hiringnya Ngalup.co (pict by ig @ngalup.co)

Kalian lagi ada di semester akhir? Gak ada kerjaan selain ngerjain skripsi? Nah, kalian bisa banget gunain waktu luang kalian itu buat magang kerja itung-itung nambah pengalaman. Di Ngalup.co terkadang membuka kesempatan buat kalian para mahasiswa semester akhir untuk merasakan pengalaman bekerja di Ngalup.co. Tawaran magang kerja ini biasanya content writer atau desian grafis. Buat kalian yang punya kemampuan di bidang itu dan pengen punya pengalaman kerja di Ngalup.co harus rajin-rajin cari info di instagramnya. Oh ya, ilmunya juga banyak loh kalo kalian magang di Ngalup.co.

Ngalup.co ini benar-benar satu tempat dengan berjuta manfaat. Kalo lagi sumpek nyari ide, kayanya cocok banget buat ke Ngalup.co karena disana gudangnya ide tersimpan. Bisa ngobrol dengan banyak orang kreatif, tempatnya tenang untuk kerja, pokoknya cocok banget buat millenial yang suka membuat suatu gebrakan baru. Ya siapa tau pas disana ketemu orang baru, kenalan, bikin project dan berhasil bikin start up kaya Go-jek atau Traveloka gitu kan keren.

Instagramnya juga menarik sering ngasih info-info bermanfaat (pict by ig @ngalup.co)

Sekarang udah gak usah bingung lagi kalo mau cari tempat rapat atau seminar, udah ada Ngalup.co yang menjawab semuanya. Semoga dengan adanya Ngalup.co Malang menjadi kota yang lebih banyak melahirkan orang-orang kreatif.

Tertarik ke Ngalup.co?

Alamat : Jalan Sudimoro, Perum d’WIGA Regency Blok R1 No 7 Malang
Instagram : ngalup.co
Website : https://ngalup.co/

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You Might Also Like

5 komentar

  1. Ini tempatnya kok bagus dan mengasyikkan banget ya, bakalan ga berasa kalo meeting kayak gini mah.

    BalasHapus
  2. Tempatnya bikin mupeng. Ada nggak yg ky gitu di banjar ya. Keren ih!

    BalasHapus
  3. Ngalup itu artinya apa Mbak? Banjarmasin perlu tempat co working space ky gini nih. Buat FBB kumpul2

    BalasHapus
  4. Wah wah..ini keren banget ashya jd kt bkl update info klo ad event di ngalup.co ya. N bs daftar buat ngadain event disana jg. Syg dbjm blm ad begini ya. Kalo g.. Ak follow lgsg ignya..

    BalasHapus
  5. Jadi keinget dulu sibuk organisasi juga, selalu pusing mikirin tempat yang asyik buat rapat. Hahahhaa

    Seandainya kek ngalup.co ini ada di Banjarmasin ya. Duhh enak banget pasti, hihihi

    BalasHapus

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)