[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 20] Liburan Bersama Si Matakodok

by - 8:05:00 PM



Kayanya gak ada yang nanya juga sih, pas liburan apa aja yang saya kerjakan. Tetapi karena tema blog yang dikasih itu, so saya harus membuatnya. Sepertinya menarik juga ya, ngasih tau apa aja yang saya lakuin selama liburan. Apalagi sekarang lagi bener-bener sendirian, belom kenal banyak orang di Banjarmasin. So, here what i do in my free daaaay :

Bangun, Mandi, Makan

Yah, seperti orang normal lainnya. Jangan sampai gara-gara libur dan ingin bersantai-santai tapi lupa mandi sama makan. Mau hari liburpun harus tetap bersih dan kenyang. Biar menjalani hari liburnya juga bersemangat, gak cuma guling-guling di kasur.

Nyuci, Bersihin Kamar, Bersihin Kamar Mandi
Ini juga kegiatan wajib yang harus saya lakuin di akhir pekan/hari libur. Soalnya pas masuk kerja suka lupa gak nyapu dan nyuci sih pasti dilakuin pas hari libur, gak kuat saya nyuci pas hari masuk. Kenapa gak laundry? Mau hemat aja sih, soalnya laundry di Banjarmasin mahal. Dulu di Malang 3000/kg udah bisa cks, tapi di Banjarmasin saya harus ngeluarin 9000/kg dengan jasa yang sama.

Foto-foto Produk

Ceritanya baru beli kamera baru lagi dan lagi seneng-senengnya ngefotoin produk-produk yang saya pake dan saya menangin Ganya. Ceritanya sih mau di review gitu di blog, tapi males banget ih saya mau edit fotonya. Padahal ini lagi rajin banget nulis blog. Semoga setelah challenge ini saya bisa menulis review-review yang tertunda itu.

Nulis Blog

Karena gak ada temen, saya jadi menyibukkan diri buat nulis blog. Lumayanlah, blog saya ini jadi sering banget update. Sebenernya capek juga habis bersih-bersih terus harus “kerja” lagi. Tapi selama saya menikmatinya sih why not. Harapan saya sih kalo saya rajin nulis, ada yang ngelirik tulisan saya, dan ngeblog bisa jadi pekerjaan utama saya. Kan enak tuh kerja sesuai hobi dan passion.

Belajar Make Up

Semenjak saya ikutan GA, make up – make up saya rasanya semakin hari semakin banyak. Sedih jugakan kalo gak dipake, karena pas kerja saya Cuma pake bedak dan lipstik aja. Makanya pas sabtu-minggu saya jadi centil gitu belajar-belajar make up. Lumayan, sekarang sudah bisa pake eye shadow dan shading.

Jalan Ke Mall, Nongkrong, Liburan, Ikut Komunitas

Kalo ini sih jarang banget saya lakuin, soalnya daripada waktu saya habiskan gitu aja mending saya produktif di kosan. Tapi kalo udah bosen banget saya jalan ke mall, nongkrong ketemu temen, atau liburan. Saya sih pengen juga ikut komunitas sosial gitu, tapi untuk saat ini belum nemu yang pas. Padahal dulu di Malang sabtu-minggu bisa benar-benar saya habiskan untuk kegiatan komunitas. Semoga cepat mendapat komunitas yang pas biar kenalan saya bisa lebih banyak lagi.

Nah, itu tadi kegiatan yang saya lakuin selama liburan. Udah jangan banget saya nonton film atau drama karena banyak banget yang mesti saya kerjain di akhir pekan/ hari libur. Kalo kalian biasanya ngapain aja di hari libur? Cerita yuk.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)