[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 24] Mimpi-mimpi Yang Masih Menjadi Bunga Tidur

by - 7:21:00 PM



Setiap orang pasti memiliki mimpinya masing-masing, begitupun saya. Sayapun juga memiliki mimpi. Kalo diitung sebenernya bisa lebih dari lima, mungkin sepuluh, atau bahkan lima belas? Pokoknya banyak sekali. Tapi disini saya mau cerita lima mimpi saya yang masih menjadi bunga tidur saya. Lima mimpi tersebut adalah

Bareng-bareng Sama Keluarga Berkunjung Ke Tanah Suci

Siapa sih yang gak ingin berkunjung ke tanah suci bareng orang tua dan keluarganya? Ditambah lagi pergi ke tanah suci termasuk rukun iman yang bila dilaksanakan menambah pahala. Menyenangkan sekali bisa menambah pahala bersama keluarga. Aaah, semoga mimpi saya ini bisa segera terwujud.

Naik Gunung Bersama Babang Tampan

Sudah berapa tahun ya sudah gak naik gunung? Sepertinya terakhir naik gunung tahun 2015 ke Gunung Panderman. Habis itu ada kejadian tetangga saya kena musibah, kejebak kebakaran di gunung dan meninggal, orang tua saya jadi ngelarang berat saya untuk naik gunung. Padahal semenjak saya sering naik gunung, lutut saya jadi gak kambuhan mensle kanan-kirinya. Dan suatu hari nanti saya ingin sekali bisa naik gunung bersama orang terkasih saya biar kalo saya capek barangnya bisa dibawain dan biar bisa foto-foto lucu diatas bersama. Saya juga ingin tau sih sifat aslinya babang saya nanti, kan kata orang sifat asli bisa kelihatan pas orang itu naik gunung.

Snorkeling Bersama Hiu-hiu Lucu

Sepertinya ini akan jadi mimpi saya ntah sampai kapan. Boro-boro snorkeling, renang aja sampai sekarang saya belom bisa-bisa. Mau les renang udah malu sama umur, masa udah setua ini belom bisa renang huhu. Tapi kalo dikasih kesempatan, saya ingin sekali bisa snorkeling bareng hiu. Kaya ada sensasi ngeri-ngeri gimana gitu.

Jadi Pengusaha Durian

Saya suka sekali makan durian, pernah saya ulang tahun gak minta hadiah apa-apa Cuma ingin dibeliin durian saja. Karena itu makanya saya ingin sekali jadi pengusaha durian biar bisa makan durian sepuas mungkin dan kapan saja. Apalagi kalau saya punya kebun durian, duh surga dunia rasanya ada didepan mata.

Nerbitin Tulisan Si Matakodok

Nah ini, saya dari dulu ingin sekali bisa menulis buku. Yah kalo gak bisa di penerbit yang bagus seperti Gagasmedia atau Gramedia at least bisa self Publishing. Setidaknya nanti bisa saya pajanglah di etalase rumah saya kalo saya punya tulisan yang saya bukukan, gak hanya membukukan skripsi dan laporan-laporan semasa kuliah.

Nah, itu dia mimpi-mimpi saya yang sampai sekarang masih jadi bunga tidur saja. Kalian ada juga gak sih mimpi yang sampai sekarang belom terwujud? Cerita boleh loh.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)