[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 25] Siapa Sih Yang Bisa Lupain Masa Kecil

by - 7:47:00 PM



Hayo, siapa disini yang bisa lupain masa kecilnya? Hebat banget sih kalo bisa sampai lupa. Sejelek apapun pengalaman masa kecil, rasanya saya gak akan melupakannya haha. Mau cerita sedikit nih kenangan-kenangan masa kecil saya yang sampai sekarang gak bisa saya lupain. Baik itu lucu sampai ingin ngulangi lagi sampai yang jelek dan rasanya ingin dilupain tapi tak bisa :D

Hujan-hujanan dan Nyolong Mangga

Dulu sewaktu kecil, kalo udah denger suara turun hujan saya langsung lari ke jalan buat hujan-hujanan. Bahkan dulu di geng sekitar rumah saya kalo udah mendung gitu kami suka janjian buat hujan-hujanan dan ketemuan dimana gitu. Iya, kami janjian soalnya kami harus izin dulu ke orang tua kalo mau hujan-hujanan, biar gak dimarahin aja sih. Nah, pas hujan-hujanan itu saya dan teman-teman juga suka nyolong mangga punya tetangga. Soalnya kan hujan-hujanan bikin laper, pelampiasannya ya ke mangga punya tetangga. Jangan ditiru ya.

Main Layangan Sampai Nyemplung ke Empang

Dulu saya tomboy banget, pada percaya gak ya? Saya suka banget main layangan di lapangan deket rumah. Sampai dulu suka mecahin kaca buat dibalurin di benang layangan biar kalo benang saya kena benang temen saya, benang mereka putus. Ya ampun, malu banget saya ceritanya, keliatan banget nakalnya. Sampai dulu saya item banget, mana kurus lagi. Belom lagi kalo selesai main layangan nyemplung ke empang orang karena kepanasan. Habis itu ya pasti dimarahi ibuk, haha

Koleksi dan Tukeran Binder

Saya kira dulu tren binder hanya ada di kota saya, ternyata juga ngetren di kota-kota orang. Masih teringat dulu nyari-nyari binder dari satu toko ke toko lain demi ngumpulin biar lengkap koleksinya. Kaya zodiak, shio, susunan huruf. Belom lagi aturan-aturan kalo tukeran binder itu, kalo mau tuker harvest haru mau dituker dengan kertas biasa dua. Siapa coba yang bikin aturan gitu, kadang tuh mikir anak-anak dulu ada-ada aja ya.

Main BP Mini Sampai Pagi

Ciwi-ciwi pada tau gak sih BP mini? Itu loh, mainan dari kertas yang bisa di pasnag-pasangin bajunya. Dulu punya banyak banget dari model bajunya, rambut, aksesoris, pokoknya punya banyak. Kadang karena males natanya akhirnya dibuang, tapi besoknya beli lagi dengan model terbaru. Kalo udah main BP mini bisa lupa waktu, dulu pernah main dari selesai sahur sampai pagi, bener-bener godaan itu main BP mini.

Apalagi ya? Kayanya banyak, Cuma sepertinya biar itu menjadi rahasia saya. Kalo kalian punya kenangan masa kecil seperti saya gak sih?

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)