[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 26] Wajib Coba, 5 Skincare Terampuh Sampai Tetes Terakhir

by - 9:24:00 PM



Yay, akhirnya bisa cerita tentang skincare lagi. Setelah yang terakhir saya cerita tentang masker favorit saya. Tulisan ini gak di endorse sama sekali ya. Pure ini dari ke-strugle-an saya mencari skincare untuk kulit berjerawat. Udah ya, gak usah banyak pembukaannya. Pokoknya ini skincare andalan saya, saya review jujur dari hati saya paling dalam. Let check this out ...

Utama Spice Acne Day Serum

Pakai produk ini karena dulu dapet hadiah dari Socobox. Pertama kali buka ku sempat underestimatein produk ini karena bau kunyitnya kuat banget. Tapi setelah dipakai ternyata serum ini gilaaaaak, ampuh banget buat ngatasin jerawat dan bruntusan saya. Meskipun baunya nyengat parah, saya masih bisa tolerir karena pas sudah kering baunya gak kecium lagi. Buat kalian yang lagi strugle buat nyari obat jerawat, coba deh serum dari Utama Spice ini.

Harga : Rp 220.000 (30 ml)
Beli di : Sociolla.com

Acnes Powder Lotion

Kalo produk ini saya tau dari youtube. Dulu sebelum youtube banyak sekali beautyvloggernya, saya sempet nyasar di channel orang gitu. Nah, dia cerita tentang skincarenya dan gak tau kenapa saya ikutin dan langsung beli. Mungkin saya langsung beli karena dulu saya juga pakai facial washnya si Acnes ini. Sebenernya saya juga gak terlalu ngeh, apa sih manfaat dari produk ini. Tapi saya sadar efek dari produk ini sewaktu saya jerawatan, saya pakai produk ini banyak-banyak di spot yang berjerawat sama saya pakein Acnes spot gel, jerawat saya jadi cepet kering gitu. Sama dia ngasih sensasi dingin gitu. Kalo saya pake produk ini malam hari pas mau tidur, soalnya kalo make ini banyak jadi ada bekas putih-putih gitu di wajah.

Harga : Rp 30.000 (100 ml)
Beli di : Tokopedia, Shopee, warung kosmetik di kotamu

Guardian Aloe Vera Gel

Ketika orang-orang heboh dengan Aloe Vera Gelnya Nature Republic, saya malah jatuh cinta sama Aloe Veranya Guardian. Dulu sempet trauma sih pake aloe vera, soalnya pernah nyoba pake produknya Wardah malah beruntusan gilaaak. Eh, karena waktu itu muka saya kering banget pas di Jakarta, akhirnya nyoba si Aloe Veranya Guardian ini. Kalo pait-paitnya gak cocok, saya gak nyesel karena harganya bersahabat. Tau taunya, produk ini cocok banget dong di muka saya. Kulit kering saya perlahan kembali ke kondisi normal dan tentunya dia bisa banget ngurangi bruntusan saya juga. Gak nyesel dulu sempet nyoba produk ini karena sebagus itu. Dia teksturnya juga lembut tapi gak lengket, baunya juga enak, dan dia gampang sekali keringnya jadi gak usah nunggu lama-lama kalo dibuat moisturizer.

Harga : Rp 37.500 (100 ml) Rp 49.900 (250 ml)
Beli di : Guardian

Pixy Milk Cleanser Brightening

Ketika orang-orang memilih viva sebagai pembersihnya, saya akan memilih pixy sampai kapanpun. Karena saya gak cocok dengan Viva, bikin jerawat dan bruntusan. Tapi ketika pakai si Pixy ini enggak. Dan sayangnya saya sama dia, dia bener-bener bisa ngangkat semua kotoran di muka saya. Pas saya rajin banget pakai dia, saya jadi jarang jerawatan. Apalagi yang paling saya suka dia murah dan gampang sekali dicarinya.

Harga : Rp 16.000 (100 ml)
Beli di : Indomaret, Shopee, Hypermart, dan toko kosmetik di kotamu

Pixy Fresh Toner Brightening

Nah, kalo ini gandengannya Pixy Milk Cleanser Brightening. Jadi saya kalo habis bersihin muka saya dengan milk cleanser, saya cuci muka, dan selesai cuci muka saya pakailai si toner ini. Bener-bener bikin fresh dan rasanya muka seperti bersih kembali.

Harga : Rp 16.000 (100 ml)
Beli di : Indomaret, Shopee, Hypermart, dan toko kosmetik di kotamu

Itu dia, lima skincare yang setiap hari saya pakai dan udah habis beberapa botol. Gak bisa saya kalo tanpa mereka, hampa rasanya. Kalo kamu punya masalah kulit berjerawat mungkin bisa dicoba, siapa tau cocok juga buat kamu.

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)