[BPN 30 Day Blog Challenge 2018 - Day 27] My Simple Happiness ala Si Matakodok

by - 8:53:00 PM


Terkadang tidak kita sadari, hal-hal sederhana ternyata bisa membuat bahagia. Seperti bisa menolong orang, membuat orang tua tersenyum, membagi makanan dengan teman, bahkan bisa tidur seharianpun ternyata bisa membuat kita bahagia. Disini saya mau menceritakan hal-hal sederhana tapi bisa membuat saya bahagia dan tentunya bersyukur kepada Tuhan.

Berkumpul Dengan Kelaurga dan Melihat Mereka Tersenyum

Mungkin dulu sebelum merantau, saya gak menyadari bahwa bisa berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga itu adalah hal penting. yah, mungkin pikir saya dulu saya bisa setiap hari bertemu mereka. Tapi sekrang setelah merantau jauh, saya baru menyadari bahwa berkumpul dengan keluarga itu hal yang sangat penting dan mahal sekali harganya. Nanti, kalo saya pulang ke rumah, gak mau saya menyia-nyiakan waktu itu. Karena dengan berkumpul saja rasanya hidup saya bahagia dan damai banget. Gak mikir kalo gak punya siapa-siapa. Huaaa, jadi pengen pulang cepet.

Bisa Berguna Buat Orang Lain

Saya bisa merasa bahagia ketika teman-teman yang baca blog ini tiba-tiba DM atau email saya sekedar nanya tentang jurusan atau tutorial yang saya buat. Ternyata tuh apa yang saya tulis dan saya bagikan bisa bermanfaat buat orang lain. Yah, sekalian menambah amal jariah kan ya? Apalagi sempet dulu ada yang tanya-tanya tentang jurusan dan dia masuk jurusan itu dan ketemua saya. Rasanya lucu sih, tapi seneng.

Dapet Giveaway

Haha, ini agak kocak sih. Tapi siapa sih yang gak seneng kalo dapet hadiah gratis gitu? Apalagi hadiahnya yang kita inginkan dan kita butuhkan. Lumayan banget bisa menghemat uang bulanan kita dan tentunya bis anyobain produk-produk yang belom kita coba. Saya tambah senengnya lagi tuh pas orang-ornag bilang saya itu selalu beruntung. Rasanya jadi banyak-banyak bersyukur karena nama RIZKY yan diberikan kepada saya ternyata jadi doa buat saya.

Dapet Job Buat Si Matakodok

Ini juga jadi kebahagiaan sederhana saya. Kaya saya ngerasa apa yang saya bangun dari dulu akhirnya berbuah manis juga. Akhirnya yang ditanya-tanyain temen saya seperti “Ngeblog untungnya apa sih?”, bisa saya jawab juga. Dan tentunya sangat membahagiakan kalo apa yang kita senangi, seperti saya menulis, bisa menghasilkan uang. Harapannya sih dikemudian hari saya bisa banget kerja di bidang menulis ini, biar setiap hari bahagia terus.

Makan Es Krim
Saya memang suka makan, tapi yang paling bikin bahagia tuh kalo udah makan es krim. Rasanya segala resah, gelisah, gundah, gulana, hilaaang. Yang ada otak dan hati adem ayem sekali. Makanya, kalo saya stress, saya langsung beli es krim banyak-banyak. Apalagi es krim cokelat, bikin mood naik lagi.

Nah, itu dia hal-hal sederhana yang membuat saya bahagia. Kalo kalian apa?

Sampai jumpa
Semoga bahagia

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)