[Review] iFree : Pad Terapi Hangat Pertama di Indonesia, Solusi Praktis Bebaskan Hari Dari Nyeri Haid

by - 2:06:00 PM



Hola Temen-temen Blog.

Sharing yuk, buat kalian yang cewek suka nyeri gak sih perutnya kalo haid?

Kalo iya, sama dong kita. Terlebih lagi ketika haid hari pertama yang lagi deres-deresnya. Perut rasanya seperti diperes-peres kaya meres baju.

Efeknya kalo haid gimana?

Kalo saya sih jadi suka uring-uringan, mager ngapa-ngapain, gak nafsu makan, dan tentunya itu semua jadi kendala buat saya. Terlebih lagi saya sudah bekerja, sayang banget kan waktunya terbuang sia-sia karena nyeri haid. Pokoknya gak enak banget dan ngeganggu banget deh.

Terus cara kalian ngatasi nyeri haid itu gimana?

Biasanya sih saya minum kelapa banyaak atau jamu, dan kalo udah parah banget jalan satu-satunya harus tidur. Tapi kan gak mungkin kalo nyeri haid pas hari kerja izin pulang lalu tidur, nanti dikira nyari alasan aja. Dan saya adalah tipikal orang yang gak mau minum obat atau minuman pereda rasa nyeri karena takut ketergantungan dan efek samping kedepannya.

Dari curhatan-curhatan saya diatas dan dari ke struggle-an selama ini mencari cara meredakan nyeri haid, akhirnya saya menemukan cara baru untuk meredakan nyeri haid yaitu menggunakan iFree.

Apa itu iFree?


Pad terapi hangat pereda rasa nyeri haid pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh Cap Lang. Pad terapi ini sangat mudah digunakan, praktis, efektif, dan tentunya sangat membantu kita para wanita terutama kaum-kaum millenial yang dituntut untuk terus aktif bagaimanapun kondisinya.

Dengan proses alami OXYHEAT; proses alami yang menimbulkan efek hangat pada saat pad terpapar udara; yang mampu bertahan hingga 8 jam yang efektif membantu mengurangi rasa kram dan nyeri haid ketika pad ditempelkan di area sekitar rasa nyeri atau kram. iFree juga dilengkapi dengan perekat dan lapisan medical-grade yang nyaman di kulit, tidak menimbulkan rasa gatal atau perih akibat iritasi.

Gimana caranya iFree bisa meredakan rasa kram/nyeri haid?

Nyeri haid terjadi karena otot-otot rahim berkontraksi meluruhkan dinding rahim endometrium. Konstraksi otot-otot rahim tersebut membuat aliran darah ke otot-otot rahim menjadi berkurang yang merangsang ujung-ujung syaraf sehingga terasa nyeri.

Terapi hangat yang diberikan oleh iFree akan merelaksasi otot rahim, melancarkan aliran ke otot-otot rahim dan memblock singnal sakit ke otak. Sehingga rasa nyeri dapat terkurangi dan kita bisa beraktivitas seperti biasa tanpa rasa nyeri.

Kandungan di iFree apa aja sih?


Kandungan atau ingredients dalam pad iFree yaitu Iron Powder, Activated Charcoal (carbon), Sodium Chloride (Salt), Vermiculite, dan Microporous Pouch. Tidak ada bahan yang berbahaya, berbahaya kalo kalian makan bahan-bahan itu ya hehe.

Gimana cara pemakaian iFree?

Di awal saya bilang kalo iFree ini mudah dan praktis, terutama untuk cara pemakaiannya. Bener-bener so iziii gaes.

Pertama, kalian beli dulu ya iFreenya. Saran saya sih sesudah haid langsung nyetok iFree, jadi sewaktu haid udah gak perlu beli-beli dulu. belom lagi kalo kehabisan kan, aduuuuh.

Kedua, buka kemasan iFree. Pad yang telah dibuka akan menghangat ketika terpapar udara.



Ketiga, lepaskan perekat iFree dan tempelkan pad ke bagian perut yang terasa kram/nyeri.


Keempat, jika pad sudah tidak terasa hangat lagi, lepaskan produk secara perlahan.

Oh ya, perbedaan cara pemakaian iFree ini juga membedakan tingkat kehangatannya.

      
  •  Agak hangat : pad ditempelkan di bagian dalam baju
  • Hangat : pad ditempelkan di luar celana dalam
  • Lebih hangat : pad ditempelkan di bagian dalam celana dalam
Tempat Pembelian dan Harga :


Offline Store : Guardian, Watsons, Dandan, Hypermart, Boston, Viva Health Apotek, APotek Roxy
Online Store : Jd.id, Farmaku @Shopee, dan Klik Indomaret
Harga : 25.000 sd 27.000/pack isi 2 pad

Kesimpulan :



iFree adalah jawaban dari pencarian saya selama ini tentang bagaimana caranya mengatasi nyeri haid tanpa minum obat dan ribet. Selama dua hari pemakaian tidak ada efek samping, nyeri bisa terkurangi, dan hangaaaat rasanya.

Pro’s :
  • Praktis, efektif, dan gak ribet karena bisa digunakan saat beraktivitas.
  • Bisa pilih tingkat kehangatan.
  • Tahan lama, sampai dengan 8 jam.
  • Mudah dicari dan harganya terjangkau.
  • Tidak menimbulkan efek samping kedepannya.
Con’s :
  • Setelah kemasan dibuka harus langsung dipakai, agar lebih efektif
Rate : 8/10

Will i recommend this product : YES
Will i repurchase this product : YES

Jadi gimana girls, tertarik untuk mencobanya? Agar kalian terbebas dari nyeri haid dan #iFreetobeMe


More Info :
Instagram : @ifree.Indonesia
Facebook : iFree
Website : www.ifreeindonesia.com

You May Also Like

8 comments

  1. Nah, sama banget kak aku juga selama ini juga kalau lagi nyeri gak suka minum jamu gitu.Aku juga udah cobain ini sih enak banget jadinya membantu banget pas lagi nyeri :')

    ReplyDelete
  2. Saya juga tak suka minum obat karena rata-rata rasanya ga enak, *eh*. Saya pernah terkena nyeri haid, tapi jarang. Semoga produk ini gampang ditemukan di apotik-apotik terdekat ya, jadi kalau lagi nyeri, bisa langsung beli XD

    ReplyDelete
  3. Ini praktiss jg ya klo buat travelling sewaktu tiba2 dapet hehe ku blm prnh coba sih karena lg hamil, tp hrganya terjangkau jg ya .. Mending ini sih dripda mnum obat2an hehehe

    ReplyDelete
  4. kalau sih jarang bawel kalau pas dapet.
    tp ada nih temen ku yg sering nyeri pas dapet. bisa nish aku saranin untuk cobain ifree

    ReplyDelete
  5. wah, praktis ini. koyo khusus wanita haid ya. biasanya kalo nyeri haid paling minum feminax. kadang kutahan juga trus minum air hangat. boleh nih pad-nya kubeli nanti, buat jaga-jaga pas nyeri di saat haid.

    ReplyDelete
  6. Aku mau coba ini kak😍 kayaknya enak bgt yahh anget2 gmn gitu

    ReplyDelete
  7. Wah, mesti dicoba nih. Jarang sih nyeri haid. Aku kalo haid bawaannya sensi n pusing aja. Tp temenku kalo haid bs serem nyerinya. Kayaknya mesti coba ini jg.

    ReplyDelete

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)