Ini 4 Kartu Kredit untuk Wisata yang Paling Menguntungkan

by - 1:00:00 PM

Foto by https://blog.e-mas.com


Saat ini penggunaan kartu kredit tidak hanya untuk mengejar diskon belanja saja, melainkan juga digunakan untuk keperluan wisata. Mulai dari pembayaran tiket pesawat, menikmati fasilitas airport lounge, hingga asuransi perjalanan biasa diberikan oleh bank yang menerbitkan kartu kredit.

Disamping itu, manfaat dari kartu kredit untuk wisata juga dapat kamu gunakan ketika berada di luar negeri. Salah satunya ialah kemudahan transaksi dengan kartu kredit yang memiliki logo VISA dan MasterCard. Nah, tanpa berlama-lama, yuk simak 4 pilihan kartu kredit untuk wisata berikut ini yang paling menguntungkan.

BII Mastercard Platinum

Kartu kredit keluaran Maybank ini memiliki beragam fasilitas memuaskan bagi Anda yang ingin berwisata hingga ke luar negeri sekalipun. Mulai dari fasilitas gratis di airport lounge, program mileage, dan reservasi hotel yang sangat mudah. BII Mastercard Platinum juga dilengkapi asuransi perjalanan, asuransi layanan perjalan, serta asuransi kecelakaan dengan kisaran hingga Rp 2,54 juta.

Selain itu, kartu kredit untuk wisata ini dilengkapi pula dengan layanan concierge dan life style alias gaya hidup meliputi sewa mobil, nilai tukar, dan layanan penjemputan.

Standard Chartered WorldMiles Travel Card

Dari namanya saja, kartu kredit ini memang dirancang untuk mereka yang ingin melakukan traveling ke berbagai penjuru dunia. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna kartu kredit Standard Chartered WorldMiles Travel dengan nominal Rp 7.500 di dalam negeri, berhak memperoleh 1 kali mileage dan bila Anda melakukan transaksi sebesar Rp 7.500 di luar negeri, maka akan memperoleh 2 kali mileage.

Tidak hanya itu saja, pengguna Standard Chartered WorldMiles Travel Card khususnya anggota Priority Pass berhak menikmati layanan 700 airport lounge di seluruh dunia, salah satunya Indonesia yang ada di Bandara Soekarno Hatta untuk terminal 2D (Premier Lounge) dan Bandara Kualanamu (Blue Sky Lounge dan Mandai Lounge).

BNI Mastercard Lottemart Gold

Memiliki biaya tahunan sebesar Rp 120 ribu per tahun dan rata-rata bunga 2,95% per bulan, membuat kartu kredit BNI Mastercard Lottemart Gold ini dikategorikan cukup terjangkau. Apalagi keuntungan yang ditawarkan sangat banyak, mulai dari penerbangan, dokumen pribadi, hingga pilihan hotel saat melakukan perjalanan.

Bahkan kartu ini juga memiliki asuransi kecelakaan dengan klaim nominal besar yakni sekitar Rp 500 juta. Nikmati pula fasilitas Teletravel bagi pemegang kartu BNI Mastercard Lottemart Gold untuk pemesanan tiket pesawat, pelayanan visa atau paspor, serta pemesanan hotel.


BCA Visa Platinum

Terakhir, ada BCA Visa Platinum yaitu kartu kredit untuk wisata yang khusus ditujukkan kepada pengguna yang telah mapan dari segi finansial. Lantaran, kartu kredit ini memiliki iuran setiap tahunnya sekitar Rp 450 ribu dengan limit tiap bulan sebesar Rp 450 juta. Berbagai promo menarik seperti makan di hotel berbintang lima dan berbelanja produk dari merchant brand internasional diberikan kepada pemegang kartu kredit BCA Visa Platinum.

Untuk bisa menggunakannya, Anda wajib memenuhi seluruh syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak bank BCA. Mulai dari usia pemegang kartu utama waib 21 tahun keatas, pendapatan bulanan Rp 15 juta, biaya penarikan tunai minimal Rp 40 ribu, pembayaran tagihan bulanan minimum 10%, hingga melakukan pembayaran keterlambatan sebeaar 3% atau maksimal Rp 150 ribu.

Nah, itulah tadi 4 rekomendasi kartu kredit untuk melengkapi perjalananmu mengunjungi beberapa negara di dunia. Jadi? Sudahkah Anda menentukan pilihannya? Jika sudah, ayo segera ajukan kartu kredit untuk wisatanya via online melalui laman https://www.cekaja.com/kartu-kredit/.

You May Also Like

0 comments

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)