Kursus Online di Skill Academy dan Cara Daftarnya


Hayo angkat tangan, siapa yang selama pandemi suka nyariin pelatihan atau kursus-kursus online? Buat teman-teman yang lagi menyibukkan dirinya dengan kursus/pelatihan online, bisa banget nih coba kelas online Skill Academy. Gak usah takut mau belajar tapi lagi bantuin ibu cuci piring karena belajar di Skill Academy bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Yuk, kenalan singkat dengan Skill Academy.

Apa itu Skill Academy?

Skill Academy adalah suatu platform belajar online dari Ruang Guru. Yang pada 2020 telah digunakan lebih dari 4 juta pengguna. Di Skill Academy materi-materi pelatihan/kursus dibuat oleh para ahli/pakarnya melalui video. Banyak sekali materi yang ditawarkan yang bisa kita pelajari di Skill Academy seperti Bisnis, Pemasaran, Pengembangan Diri, Teknologi, dan masih banyak yang lainnya.

Setiap pembelajaran memiliki harga yang berbeda-beda tergantung materi dan durasi jam pembelajarannya. Kalian yang belum kerja gak usah khawatir karena harga pembelajaran di Skill Academy mulai dari Rp 99.000,-. Murah banget kan untuk video yang bisa kalian puter-puter berulang kali. Cuma dengan Rp 99.000,- yang setara dengan uang jajan kalian, kalian bisa belajar hal-hal menarik yang bisa kalian investasikan dan menghasilkan pendapatan.

Apa yang ditawarkan Skill Academy?

Pelatihan Pribadi


Seperti yang saya jelaskan di atas, di Skill Academy kalian bisa memilih bermacam-macam pelatihan pribadi atau yang kalian bisa ikuti kapan saja dan dimana saja seperti Bisnis, Pemasaran, Pengembangan Diri, Teknologi, dll. Harganya dimulai dari Rp 99.000,-. Tidak hanya video saja yang kalian dapatkan, ketika kalian membeli pelatihan kalian langsung mendapatkan juga exam dan sertifikat. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan bonus kelas seperti kelas penulisan CV, surat lamaran, dll.

Mentoring

Berbeda dengan pelatihan, kelas mentoring yang ada di Skill Academy akan memasukkan kalian di grup kelas. Dimana pada grup tersebut kalian akan dituntun untuk membuat sesuatu (misal CV atau surat lamaran kerja). Tidak hanya diajarkan, kalian juga dapat menerima feedback seperti review CV, revisi, dll. Tenang saja, di kelas mentoring teman-teman juga akan mendapatkan sertifikat pelatihan.

Persiapan Tes

Siapa disini yang suka ikut tes TOEFL tapi gak bisa dapatkan hasil yang diinginkan? Nah, daripada kalian ngehabisin duit buat tes TOEFL tapi hasilnya gitu-gitu aja,  mending kalian ikutan Persiapan Tes di Skill Academy dulu sebelum daftar tes TOEFLnya. Karna di kelas Persiapan Tes kalian bakalan diberikan tes dan kemudian dibahas bersama. Gak hanya persiapan tes TOEFL aja ya, di Skill Academy juga menyediakan persiapan tes CPNS loh.

Untuk Perusahaan


Buat kalian para HRD atau kalian yang punya perusahaan dan pengen banget bikin pelatihan untuk karyawannya bisa banget loh di Skill Academy. Platform learning system yang efektif dan efisien telah disediakan oleh Skill Academy untuk perusahaan kalian dan bakalan dicocokan dengan keadaan perusahaan dan karyawan kalian. Kalo penasaran langsung saja diintip di Skill Academy, bisa request versi demo dulu loh.

Cara Daftar Skill Academy

  • Buka skillacademy.com dan klik daftar
  • Isi formulir yang diminta
  • Pilih kategori yang kalian inginkan dan klik lanjutkan
  • Yay, sekarang kalian sudah terdaftar di platform Skill Academy
  • Lanjutkan pilih kelas yang kalian ingin ikuti

Nah, itu dia kenalan singkatnya bareng Skill Academy. Semoga kalian jadi semangat ya pelatihan onlinenya. Jangan ragu-ragu ngeluarin duit untuk pelatihan, seminar, atau workshop. Karena itu adalah salah satu bentuk investasi kalian. Siapa tau darisana kalian bisa dapat ilmu dan ketika ilmu itu kalian terapkan kalian bisa menghasilkan pendapatan. Selamat mencoba.

Sampai jumpa

Semoga bahagia

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)