[Review] Scarlett Whitening Body Lotion Varian Terbaru “Freshy”

 

Hi Beauty, apa kabar semuanya?

Masih ingat gak sih review saya beberapa bulan lalu tentang Rangkaian Body Care Scarlett Whitening yang sempat saya tulis disini? Nah, buat yang belum baca, dibaca dulu ya disana. Disana saya jelaskan lengkap semua rangkaian body care dari Scarlett Whitening. Karena ada varian terbaru dari body lotionnya, saya mau menulis juga nih reviewnya, biar review saya tentang Scarlett Whitening makin lengkap. Oh ya, body lotion yang baru namanya Freshy ya.

Scarlett Whitening itu...

Buat yang masih belum tau tentang Scarlett Whitening, jadi Scarlett Whitening itu adalah sebuah brand yang dimiliki salah satu publik figure tanah air yaitu Felicya Angelista, yang kemarin baru menikah itu loh. Brand Scarlett Whitening ini merupakan brand kecantikan yang mengeluarkan produk seperti body care meliputi body lotion, shower scrub, dan body scrub. Scarlett Whitening juga mulai mengeluarkan produk untuk wajah seperti serum, dan yang terbaru day and night cream (semoga ada kesempatan review creamnya).

Hal yang saya suka dari brand Scarlett Whitening adalah dia mudah ditemukan di toko kecantikan atau marketplace, jadi kalo habis saya gak repot buat nyarinya. Dan yang pasti sudah ada BPOM dan no animal tested.

Body Lotion “Freshy”

Packaging/Kemasan :

lock - unlocknya


Masih sama dengan kemasan pada produk body lotion sebelumnya, body lotion freshy juga ditempatkan pada botol plastik dengan isi 300 ml. Kemasan botolnya dilengkapi dengan pump, jadi kalo mau ambil produknya tinggal dipencet-pencet atasnya. Tidak usah takut bocor karena kemasan body lotion ini dilengkapi dengan sistem lock-unlocknya. Gak akan bocor/tumpah ketika kita bawa bepergian. Dan yang paling amaze itu adalah isi dari body lotion ini pertama kali dibuka itu full sampai leher.

Tekstur, Warna, dan Scent :

tekstur Freshy


Perbedaan dari body lotion freshy dan pendahulunya menurut saya adalah kekentalannya. Body lotion pendahulunya menurut saya agak lebih kental dan agak lama gitu saya ngeblend ketika diaplikasikan. Nah, kalo si Freshy ini agak sedikit lebih cair jadi mudah banget buat ngeblendnya.

Untuk warnanya juga berbeda ya, si Freshy ini warnanya putih tapi ada nuansa kuning. Kalo temen-temen pernah minum susu pisang, warnanya seperti itu. Tapi ketika sudah diaplikasikan, warnanya jadi mengikuti warna kulit kita. Meski ada sedikit efek putih ketika beberapa detik pengaplikasian. Tapi dia gak menimbulkan efek rasa licin setelah pengaplikasian atau ketika terkena air. Yang saya rasakan sih cepet menyerap ke kulit dan kulit terasa lebih lembut dan lembab.

Wangi dari varian Freshy ini seperti parfum Jo Malone English Pear & Freesia eau de Cologne. Seger banget dan tahan lama. Ketika saya pakai pagi dan kena air wudhu wanginya masih tercium oleh saya. Lumayanlah ya pakai body lotion ini jadi hemat gak perlu pakai parfum lagi.

Cara Pemakaian :

Pemakaian body lotion Scarlett Whitening ini sama dengan pemakain body lotion pada umumnya. Jangan lupa di unlock dulu ya, kemudian ambil produk melalui pumpnya dan oleskan kebagian tubuh yang diinginkan. Bisa dipakai 3 kali sehari. Kalo mau hasil maksimal dipakai bebarengan dengan rangkaian body care lainnya.

Ingredients :

Acrylic Polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1-2-3-triol, Dmdm Hyadantoin, Fragrance, Beads A2-Millicapsule, Gluthatione, Water.

Harga :

Body lotion varian Freshy dijual dengan harga Rp 75.000,- dan bisa dibeli di toko kecantikan atau marketplace.

Kesimpulan :

pemakaian body lotion

setelah pemakaian


So far, kalo boleh pilih diantara 3 varian body lotion sebelumnya saya pilih si Freshy karena teksturnya yang lebih cair dan baunya ternyata lebih saya suka. Kalo yang lain-lainnya sih masih sama saja dengan body lotion pendahulunya ya. Yang terpenting buat saya untuk body lotion adalah dia bisa melembabkan dan gak licin ketika kena air.

Pro’s :

  • Teksturnya lebih cair, jadi lebih enak di blend
  • Wanginya lebih cocok ini di hidung ndeso saya
  • Bisa mencerahkan kulit jika dipakai rutin dan teratur
  •  Harga terjangkau (seluruh produk harganya 75 ribu, bisa beli paketan dan lebih murah)
  • Bisa dibeli online, atau toko kecantikan terdekat di kotamu

Con’s :

  • Botolnya bulky

 

Rate : 9/10

Will i recommend this product : YES

Will i repurchase this product : YES

 

Aku juga bikin videonya ya 


So, apa kamu tertarik juga untuk mencobanya beauty?

 

More info :

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : Scarlett Whitening Official Shop

Line : @scarlett_whitening (use @)

WA : 087700163000

 

 

 

With

Rizky Ashyanita

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)