7 Ide Desain Ruang Kerja Nyaman dan Aesthetic, Bikin Betah Kerja Dari Rumah

pict by beautynesia

Adanya pandemi sejak tahun 2020 lalu, membuat banyak kantor atau perusahaan menerapkan kebijakan untuk pegawainya bekerja dari rumah. Selain mencegah penyebaran virus, bekerja dari rumah ternyata juga menjadi salah satu jalan pintas perusahaan/kantor untuk menghemat budget/pengeluaran. Namun, bagi pegawai bekerja dari rumah mungkin akan membuat mereka tidak fokus karena situasi yang tidak kondusif. 

Agar bekerja dari rumah serasa bekerja dari kantor, ada baiknya untuk para pegawai menata ruang kerja yang ada di rumah. Dengan ruang kerja yang lebih teratur diharapkan bekerja bisa lebih fokus dan menyenangkan.

Yuk , tiru 7 Ide Desain Ruang Kerja Nyaman dan Aesthetic, Bikin Betah Kerja Dari Rumah dibawah ini !

Desain Ruang Kerja Minimalis Dengan Warna Pastel Favorite

pict by Pinterest

Desain ruang kerja minimalis adalah desain ruang kerja favorite banyak orang. Perabot yang warnanya senada dan warna yang merupakan favorit pasti akan membuat kamu nyaman bekerja di ruang tersebut. Seperti pada contoh di gambar, warna yang dipilih senada untuk kursi, meja, dan hiasan dinding. Ditambah dengan hiasan di meja dan beberapa tanaman hias membuat desain ruang kerja semakin nyaman dan sempurna.

Tambahkan Jendela Kaca Besar, Untuk Refreshing Melihat Pemandangan Sekitar

pict by Pinterest

Masih dengan konsep minimalis, contoh ide desain ruang kerja yang ini meletakkan kursi menghadap ke jendela kaca besar. Jika sedang suntuk atau bosan, kamu bisa langsung refreshing melihat pemandangan sekitar.

Desain Ruang Kerja Dengan Tanaman Akan Memberikan Efek Segar Dalam Ruangan

pict by Pinterest

Ingin suasana ruangan yang lebih segar, tambahkan banyak tanaman hias di ruang kerja. Seperti gambar contoh, selain menambahkan tanaman hias kita juga bisa memberikan warna earth tone untuk dinding atau meja dan kursinya. Apabila ruangan segar dan nyaman, kamu juga pasti akan semangat untuk bekerja.

Suka dengan Ruangan yang Berwarna, Tambahkan Hiasan Berwarna Agar Ruangan Semakin Colorfull

pict by Pinterest

Bosen dengan konsep minimalis yang juga minimalis warna, kamu bisa memilih konsep ruang kerja colorfull. Tambahkan hiasan dinding dan karpet warna-warni. Kamu juga bisa memilih sofa,kursi, meja yang beda juga warnanya seperti contoh digambar.

Tidak Memiliki Ruang Cukup? Manfaatkan Bawah Tangga untuk Jadi Ruang Kerja Minimalis

pict by Pinterest

Belum mempersiapkan ruang kerja di rumah? Kamu bisa memanfaatkan ruang kosong dibawah tangga untuk dijadikan ruang kerja. Tambahkan beberapa hiasan meja seperti tanaman hias, gambar, atau foto agar ruangan tidak terkesan monoton.

Bekerja dengan Tim Tetap Bisa Dilakukan Di Rumah dengan Desain Minimalis Ini

pict by Pinterest

Meskipun bekerja dari rumah, tapi kamu masih dituntut untuk bekerja bersama tim? Tenang saja, desain minimalis seperti contoh di gambar bisa kamu tiru. Kamu bisa menggabungkan meja menjadi satu sehingga bisa menghemat ruang. Kamu tetap bisa menghias meja kerjamu, tambahkan beberapa hiasan meja dan dinding sehingga ruang kerja nyaman dan tetap aesthetic.

Bekerja Di Kamar Mungkin Akan Lebih Nyaman, Tata Meja Agar Lebih Menarik

pict by Pinterest

Kamu tipe orang yang tidak bisa diganggu ketika kerja? Kamu bisa memanfaatkan ruang tidurmu menjadi ruang kerja. Tata meja kerjamu agar lebih nyaman dan aesthetic. Contoh gambar diatas bisa kamu tiru.

Nah, itu tadi 7 Ide Desain Ruang kerja Nyaman dan Aesthetic, Bikin Betah Kerja Dari Rumah. Semoga ide desain ruang kerjanya bisa diterapkan dirumah masing-masing. Kalo kamu belum punya rumah dan mau cari rumah dengan harga murah dan lokasi strategis, kamu bisa cek di https://www.mustika-park-place.com

Sampai Jumpa

Semoga Bahagia

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)