[Review] Scarlett Whitening Body Lotion Varian Terbaru “JOLLY”, Apa Bedanya Dari Yang Lain?

 

Hi Beauty, apa kabar semuanya?

Sudah lama nih tidak review-review produk favorit saya. Nah, kali ini saya mau review produknya Scarlett Whitening lagi. Tau kan kalo saya favorit banget sama brand ini, baik body lotionnya maupun skincarenya. Nah, sekarang saya mau review body lotion varian terbarunya dari Scarlett Whitening yaitu JOLLY.

Scarlett Whitening itu...

Buat yang masih belum tau tentang Scarlett Whitening, jadi Scarlett Whitening itu adalah sebuah brand yang dimiliki salah satu publik figure tanah air yaitu Felicya Angelista. Brand Scarlett Whitening ini merupakan brand kecantikan yang mengeluarkan produk seperti body care meliputi body lotion, shower scrub, dan body scrub. Scarlett Whitening juga mulai mengeluarkan produk untuk wajah seperti serum, cream, dll.

Hal yang saya suka dari brand Scarlett Whitening adalah dia mudah ditemukan di toko kecantikan atau marketplace. Jadi kalo habis saya gak repot buat nyarinya. Dan yang pasti sudah ada BPOM, Halal dan no animal tested. Penting banget buat kita tau produk-produk yang kita gunakan itu sudah aman ya, soalnya menyangkut kesehatan kulit dan diri kita.

Body Lotion “JOLLY”


Varian terbaru Scarlett Whitening Body Lotion “Jolly” ini untuk packagingnya sama dengan varian pendahulunya. Body lotion ditempatkan pada botol plastik dengan isi 300 ml. Bagian atasnya masih dengan pump yang bisa di lock dan unlock, yang mengurangi kekhawatiran kita akan kebocoran body lotion ketika kita bawa-bawa. Sepertinya Scarlett Whitening sudah nyaman dengan kemasan ini. Dan sampai sekarang juga belum ada varian isi lebih besar atau lebih kecil.

Apa Perbedaan Dari Versi Pendahulunya?

Perbedaan yang paling mendasar dari varian Jolly dengan varian pendahulunya adalah bau/wanginya. Untuk varian Jolly ini wanginya seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfum. Memang sudah kita ketahui bahwa wangi-wangi dari body lotion Sacrlett Whitening selalu mengadopsi parfum-parfum mahal. Jadi buat saya yang B aja ini bisa merasakan harumnya parfum mahal. Oh ya, kali ini wanginya tidak terlalu menyengat menurut saya. Apakah memang wangi asli parfumnya tidak menyengat atau bagian R&Dnya yang bisa membuat wangi di body lotionnya tidak menyengat. Karena menurut saya varian terdahulu yang Charming itu meskipun wanginya enak, tapi lama-lama saya pusing juga ciumnya. Maklum, saya sedikit rewel mengenai wangi-wangian. Kadang saya bisa marahan sama ayah saya kalo beliau pakai parfum yang aneh-aneh.


Selain wanginya, warna dari varian Jolly ini juga berbeda dengan varian sebelumnya. Warna body lotionnya merah, sesuai dengan warna stiker di botolnya yang merah. Warnanya cocok banget sama wanginya. Mungkin buat orang-orang yang bisa lihat warna dari wangi-wangian pasti pas mencium body lotion ini langsung yang keluar warna merah.

Perbedaan lain adalah teksturnya. Saya mau hormat sama para R&Dnya Sacrlett Whitening yang udah research dan develop produk ini sampai dititik ini. Varian awal-awal dari body lotionnya ini agak kental dan saya rada susah blendnya ketika udah diaplikasiin. Kaya yang ninggalin warna putih gitu. Lalu muncul varian Freshy yang menurut saya teksturnya sudah agak mendingan. Dan pas coba varian Jolly ini teksturnya udah saya banget. Gak kentel, gampang ngeblendnya dan beberapa menit setelah aplikasikan itu kaya kulit rasanya lembab banget. Sukaaak banget sama tekstur yang ini.

Cara Pemakaian :

Pemakaian body lotion Scarlett Whitening ini sama dengan pemakain body lotion pada umumnya. Jangan lupa di unlock dulu ya, kemudian ambil produk melalui pumpnya dan oleskan kebagian tubuh yang diinginkan. Bisa dipakai 3 kali sehari. Kalo mau hasil maksimal dipakai bebarengan dengan rangkaian body care lainnya.

Ingredients :

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycerin, Perfum, Propylene Glycol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Gluthathione, Dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525

Harga :

Body lotion varian Freshy dijual dengan harga Rp 75.000,- dan bisa dibeli di toko kecantikan atau marketplace.

Kesimpulan :

Before

After

Kayanya setiap ada varian baru saya jadi jatuh cinta. Begitupun dengan varian baru Body Lotion Scarlett Whitening Jolly ini. Wanginya gak main-main, teksturnya makin kesini makin nyaman. Dan tentunya harganya masih sangat afordable dengan kualitasnya.

Pro’s :

-          Teksturnya lebih cair, jadi lebih enak di blend

-          Wanginya lebih cocok ini di hidung ndeso saya

-          Bisa mencerahkan kulit jika dipakai rutin dan teratur

-          Harga terjangkau (seluruh produk harganya 75 ribu, bisa beli paketan dan lebih murah)

-          Bisa dibeli online, atau toko kecantikan terdekat di kotamu

Con’s :

-          Botolnya bulky

-          Belum ada versi lebih kecil atau lebih besar

 

Rate : 9/10

Will i recommend this product : YES

Will i repurchase this product : YES

 

So, apa kamu tertarik juga untuk mencobanya beauty?

 

More info :

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee : Scarlett Whitening Official Shop

Line : @scarlett_whitening (use @)

WA : 087700163000

 

 

 

With

Rizky Ashyanita

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)