Aku lagi bosan, cerita yuk hehe


Aku nulis ini sebenernya gak lagi bosan seh, ceritanya lagi gak enak badan aja dan emang lagi banyak banget pikiran. Dan aku kembali ingin cerita cerita di blog seperti jaman-jaman aku sekolah. Ya buat yang tau perjalanan blog ini dari dulu, tau banget pasti blog ini isinya curhatan semua pas awal-awal.

Jadi apa yang kalian lakukan teman-teman akhir-akhir ini? Aku banyak banget dapat DM dari teman-teman yang tanya tentang shopee, agribisnis, dll. Duh, aku bingung jawabnya karena aku udah lama banget di shopeenya jadi gak tau ketentuan terupdate. Apalagi kuliah, udah bertahun-tahun lalu. Maafkan aku ya teman-teman.

Maaf juga tulisan disini juga jadi semakin berkurang. Ku mau update aja nih, sekarang karena aku juga sudah kerja jadi sedikit sekali waktu luangnya. Oh ya, ditambah lagi aku juga lagi update skillku. hehe, aku lagi ikutan les Bahasa Inggris sama Bahasa Korea. Capek banget, bener-bener capek tapi gimana lagi aku mau banget nih ngejar cita-cita aku. Makanya aku harus semangat, kamu juga semangat ya buat ngejar cita-citanya. Doakan aku ya, semoga apa yang aku cita-citakan tercapai, aamiin. Nanti aku update-update lagi disini tentunya.

Buat yang belum tau, aku sekarang juga punya channel youtube loh. Isinya ya tentang agribisnis dan hal-hal yang aku pengen bagi ke temen-temen. Buat yang penasaran bisa cari aja "Rizky Ashyanita". Ada sedikit konten korea-koreaan buat yang suka korea-koreaan. Gara-gara pandemi aku bisa-bisanya bikin youtube, padahal blog ini aja tak terurus. Ya begitulah manusia suka mencoba-coba hal baru. Lumayanlah, sekarang aku juga jadi bisa edit video, meskipun sederhana.

Hmm, apalagi ya yang mau aku ceritain. Ah, kalo masalah percintaan sepertinya masih sama seperti yang dulu. Status juga tidak ada perubahan, masih jomblo. Gilaaak, tahun depan aku udah 27 tahun plis lah jodohku dimanapun kamu berada cepat-cepat kita bertemu. Gak kasian apa kamu sama aku, khawatir setiap waktu pengen tau modelan jodohku nih yang kaya gimana. Belum lagi nonton konten tik-tok yg uwu uwu, pen buat tapi sama siapa haha. Oh ya, buat temen-temen yang nemuin jodohku tolong dikembalikan ya. Atau hubungi kontakku yg available 24 jam. Jikalau jodohku oppa oppa Korea, aduhai jelas saja kami tak bisa bertemu, jaraknya saja jauh. Ya mau gak mau nih harus ke Korea dulu. Ya ampun, sudah malam makin ngigau nih aku sepertinya.

Ya begitulah update kehidupanku. Kerja, belajar, beres-beres kosan, kalo senggang ngafe, baca buku kadang-kadang. Tak ada yang istimewa karna masih dalam fase berjuang. Jadi ayo semangat semuanya. Dahlah kita akhir i tulisan ini karna tidak ada hikmahnya membaca tulisan ini. Sehat-sehat teman-teman semuanya, semoga 2022 udah bisa tanpa masker, aamiin





You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)