3 Universitas di Korea Selatan dengan Cherry Blossom Terindah

pict by lemiapp.com

안녕하세요 친구들~

Annyeong Haseyo Chingudeul~

Masih dengan cerita Cherry Blossom yang indah di Korea Selatan, kali ini saya ingin memberikan hidden place buat menikmati Cherry Blossom yang beda dari sebelumnya. Gak hanya menyuguhkan pendidikan yang bagus dan bangunan yang indah, universitas-universitas di Korea Selatan ternyata juga menyimpan keindahan lainnya. Salah satunya yaitu untuk menikmati cherry blossom. Nah, ini saya akan memberitau kamu 3 Universitas di Korea Selatan dengan Cherry Blossom Terindah, yuk disimak ya

Kyung Hee University

pict by www.creatrip.com

Ini adalah salah satu hidden place buat menikmati cherry blossom di Korea Selatan. Dengan  lebih dari 200 pohon bunga Sakura yang berjejer dari gerbang utama ke bangunan utama, membuat Kyung Hee University sangat cantik ketika bunga-bunga bermekaran. Selain itu, bangunan dengan nuansa gotik yang dipadukan dengan taman yang tertata rapi membuat daya tarik tersendiri universitas ini.

Ewha Womans University

pict by adobe stock

Mungkin kamu akan sangat terkejut karena ternyata Ewha Womans University menyimpan keindahan cherry blossomnya. Selain bunga Sakura, di universitas ini kamu akan menemukan varietas bunga musim semi lainnya seperti bunga magnolia putih, azalea merah muda, dan forsythia kuning.

Yonsei University

pict by www.tripzilla.com

Selain terkenal dengan bangunan gedungnya yang khas, ternyata Yonsei University juga menjadi salah satu tempat untuk menikmati keindahan bunga musim semi di Seoul. Jika datang ke universitas ini, kamu tidak hanya menemui bunga Sakura saja melainkan juga bunga Plum dan Azalea Pink.

Jadi udah gak bingungkan sekarang kalo mau menikmati cherry blossom dengan nuansa yang berbeda. Selain dapat indahnya cherry blossom kamu juga dapat indahnya bangunan-bangunan universitas tersebut. Jangan lupa kalo kamu kesana cerita-cerita disini ya.

Info tentang wisata Korea Selatan lainnya bisa juga di akses di www.visitkorea.co.id

감사합니다 ^^ 

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)