5 Hal yang WAJIB dicoba selama Musim Semi di Korea Selatan

 

photo by anakjajan.com

안녕하세요 친구들~

Annyeong Haseyo Chingudeul~

Kamu udah tau kan kalo waktu yang paling tepat berunjung ke Korea Selatan itu ketika musim semi dan musim gugur. Selain karena pemandangannya indah, cuaca dan suhu yang bersahabat, juga banyak hal yang bisa dilakukan selama musim tersebut. Setelah saya baca-baca beberapa artikel, saya menemukan 5 hal yang WAJIB dicoba selama Musim Semi di Korea Selatan. Dijamin liburan kamu jadi lebih menyenangkan.

Pergi Ke Cherry Blossom Festivals

photo by bemariekorea.com

Hal yang wajib banget dilakukan ketika datang ke Korea Selatan selama musim semi adalah pergi ke Cherry Blossom Festiivals. Ada banyak tempat yang menyelenggarakannya, jika di Seoul kamu bisa mengunjungi TOP 4 Cherry Blossom Festivals di Seoul. Tidak hanya bisa menikmati indahnya bunga-bunga bermekaran, kamu juga bisa menikmati music performance, art exhibition, dll.

Menikmati Keindahan Pemandangan Korea Selatan dari Atas

photo by bemariekorea.com

Ingin memiliki pengalaman berbeda ketika berkunjung ke Korea Selatan? Kamu bisa mencoba melakukan paragliding. Kamu akan menikmati betapa indahnya pemandangan Korea Selatan dari atas. Waktu yang tepat untuk melakukan paragliding adalah bulan Mei, karena suhu yang sudah tidak begitu dingin dibandingkan bulan Maret atau April. Empat lokasi terbaik untuk mencoba paragliding di Korea Selatan adalah di Yongin, Busan, Jeju, dan Danyang.

Menonton Seoul Fashion Week

photo by www.korea.net

Jangan sampai ketinggalan untuk menonton model berlenggak-lenggok di catwalk dengan busana para designer ternama di Seoul Fashion Week. Biasanya diadakan dua kali dalam setahun yaitu pada musim semi dan musim gugur. Seoul Fashion Week diselenggarakan di Dongdaemun Design Plaza.

Membeli Souvenir Spring Special Edition

photo by bemariekorea.com

Meninggalkan Korea Selatan jangan sampai tidak membawa souvenir yang khas musim semi atau Spring Special Edition. Biasanya souvenir-souvenir ini dibuat terbatas dan setiap tahunnya akan memiliki koleksi atau tema yang berbeda. Souvenir ini hanya diperjualbelikan pada musim semi saja sehingga sayang sekali jika tidak membelinya baik digunakan sendiri atau dijadikan oleh-oleh. Jika ingin membeli koleksi souvenir musim semi, kamu bisa mengunjungi Daiso. Disana banyak sekali koleksi souvenir dan tentunya dengan harga yang affordable.

Mencoba Makanan dan Minuman dengan Rasa Sakura

photo by bemariekorea.com

Terdengar aneh memang makanan dan minuman dengan rasa sakura, tapi jangan heran jika berkunjung ke Korea Selatan pada musim semi akan banyak café yang menjual makanan dan minuman dengan rasa tersebut. Namun, makanan dan minuman rasa sakura ini tidak dijual setiap saat, hanya dijual pada musim semi saja. Jadi jangan lupa untuk mencobanya ya. Jika ingin mencoba kamu bisa mendatangi minimarket seperti Seven Eleven, CU, GS25, atau Emart 24.

Sudah siap untuk menikmati Korea Selatan pada musim semi? Jangan lupa save dan share postingan ini ya. Jangan lupa berbagi cerita jika ke Korea Selatan.  

Info tentang wisata Korea Selatan lainnya bisa juga di akses di www.visitkorea.co.id

감사합니다 ^^ 

You Might Also Like

0 komentar

Seperti didengarkan jika kamu memberi komentar :)